RANDY SIAPKAN ORBITKAN RADEN AYU

Setelah Sukses Melempar LB Restu, RK, dan RL ke Sulawesi, Randy Khojack Siap Orbitkan Raden Ayu

Randy Khojack dari Tombo Ati SF Mojokerto sudah lama dikenal sebagai pemain love bird. Ia pernah merajai gantangan dengan gaconya yang bernama Super Awan. Setelah Super Awan, Randy ganti melalang dengan gaconya yang bernama Restu, RK dan RL, yang ternyata dalam waktu berurutan laku ke Sulawesi. Bersiap mengorbitkan RA (Raden Ayu) itulah semangat Randy berikutnya.

Pasar love bird ombyokan memang sedang sepi. Namun, untuk jenis-jenis love bird dengan kreteria tertentu ternyata pasarnya masih bagus. Pasar love bird yang masih legi itu di antaranya adalah love bird dengan kreteria durasi ngekek panjang dan jeda rapat, serta memiliki kreteria fighter. Kelas love bird fighter adalah kelas yang cukup ramai pada saat ini, tak heran bila banyak orang yang berburu jenis love bird ini.

 

 

RANDY DIKENAL PIAWAI MAIN LOVE BIRD

 

Pasar love bird dengan kreteria tertentu masih bagus itu dibuktikan oleh Randy Khojack dari Tombo Ati SF Mojokerto, yang dalam waktu berurutan bisa menjual tiga gaconya.

“Yang pertama laku itu Restu dengan nilai jual sekitar lima belasan, kemudian disusul Red King (RK) yang nilainya di atasnya,” kisah Randy, yang kedua gaconya itu terjual ke salah satu penghobi di Sulawesi Selatan.

 

 

Selasa, 1 Juni 2021, love bird RL yang masih berada di tangan Randy disewa oleh seorang penghobi burung yang juga dari Sulawesi Selatan untuk berlomba di sana. Selasa sore itu, RL dijemput joki Exit di Pasar Burung Kota Mojokerto dan sempat bertemu Burungnews.com. Segala akomodasi joki Exit dan kawannya yang membawa RL ditanggung pihak penyewa.

Maka, terbanglah RL ke Makasar, Sulawesi Selatan untuk sebuah lomba besar di sana. Di sana ternyata RL bertemu dengan saudaranya, yaitu RK dan Restu, namun kedua gaco ini sudah diganti namanya oleh pemiliknya yang baru.

 

RL SAAT DI SULAWESI SELATAN JUGA DAPAT PENGHARGAAN LOVE BIRD WARNA TERBAIK, SELAIN FIGHTER TERBAIK

 

Di sesi-sesi awal, RL tidak terkalahkan hingga meraih juara 1 sebanyak dua kali. Sementara yang lainnya, RL meraih juara 2 sebanyak 3 kali. Restu dan RK yang telah berganti nama menurut Randy baru berhasil naik podium di sesi-sesi akhir. Dengan raihan poin yang tidak terkejar, RL pun diganjar sebagai love bird fighter terbaik dan juga love bird warna terbaik.

Kemenangan RL dan juga kemenangan gaco-gaco Randy yang telah pindah kepemilikan membuat penghobi love bird di sana heboh. Beberapa orang langsung menelepon Randy untuk menanyakan RL dijual apa tidak, yang dijawab Rabdy dijual, asal harganya cocok.

 

 

Penawaran terbaik ternyata yang datang dari yang menyewa RL. Penawaran itu terus meningkat sampai menyentuh nilai 50 juta rupiah. Setelah deal, joki Exit yang dikenal dengan love bird Barkiz-nya bersama kawannya tidak boleh pulang dengan  iming-iming disediakan rumah dan mobil untuk berlomba di sana. Namun, Exit dan kawannya memilih pulang meski ditawari hal yang mengiurkan.

Sukses melempar Restu, RK dan RL ke pasar pengemar love bird di Sulawesi Selatan, membuat Randy makin semangat untuk mencetak gaco lagi. “Di rumah masih banyak, rumah saya seperti pabrik love bird,” ucap Randy bergurau.

 

EXIT BERSAMA TEAM DI SULAWESI SELATAN YANG MEMBAWA RL, HARUMKAN NAMA BOS RANDY

 

“Yang paling siap menurut saya ada satu yaitu RA (Raden Ayu). Durasinya tidak panjang, namun lecek. Besok Minggu (13/6) dibawa teman-teman ke Madiun,” ucap Randy, yang berkarier di salah satu BUMN.

Meski mengaku cocoknya di love bird, Randy pernah juga tertarik untuk mencoba ocehan. Namun, sekali lagi jodohnya ternyata di love bird. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: lb restu rk rl randy khojack raden ayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp