TRMS SERULINGMAS BANJARNEGARA, SELAMAT DATANG KICAUMANIA, SELAMAT BERLOMBA

SERULINGMAS CUP I BANJARNEGARA – 17 JULI

Berlomba Sambil Wisata, Tempat Rindang & Nyaman

Serulingmas Cup I Banjarnegara yang akan dihelat Minggu 17 Juli 2022, menjadi even perdana kolaborasi antara Taman Rekreasi Margasatwa (TRMS) Serulingmas Banjarnegara dengan Asosiasi Kicau Mania Banjarnegara (Askabara). Gelaran ini, memadukan antara lomba burung berkicau dengan wisata.

1 hari menjelang digelarnya even Serulingmas Cup I Banjarnegara, animo kicaumania yang akan hadir dari berbagai kota terus meningkat. Tak hanya dihadiri single fighter, sejumlah bird club, team, duta lomba, bird farm,dan komunitas burung juga turut hadir mensukseskan gelaran ini. Mame Fabio yang bertugas sabagai pemesanan tiket, mengaku kewalahan menerima pesanan tiket yang masuk. “Jelang lomba, alhamdulillah pesanan terus masuk,”.

 

LOKASI GANTANGAN, RINDANG DAN NYAMAN

 

Karena Serulingmas merupakan salah satu tempat wisata di kota Banjarnegara, kicaumania yang hadir di Serulingmas Cup I akan memanfaatkan gelaran ini untuk berlomba sambil wisata. Selain berbagai macam satwa, juga tersedia banyak wahana bermain bagi anak-anak. “Guna memperkenalkan TRMS Serulingmas khususnya kepada komunitas burung, maka kita berkolaborasi dengan Askabara menggelar even Serulingmas Cup I,” tutur Wisnu.

Tempat yang rindang dan nyaman, membuat pengunjung di jamin betah untuk berlama-lama di Serulingmas. Bagi kicaumania yang akan menunaikan ibadah sholat bagi yang beragama islam, tersedia masjid dan sarana penunjang lainnya. Warung makan dan minum, serta warung souvenir juga tersedia di area TRMS Serulingmas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kicaumania yang hadir di Serulingmas Cup I, kendaraan sepeda motor atau mobil diperbolehkan masuk ke lokasi lomba yang berada di Serulingmas untuk menurunkan burung (ngedrop). Setelah burung di turunkan, maka kendaraan tersebut harus keluar dari lokasi lomba dan ditempatkan di area parkir Serulingmas (gratis).

Adapun rincian masuk peserta lomba ke lokasi TRMS Serulingmas sebagai berikut, untuk kendaraan mobil (berapapun isinya) dikenakan biaya masuk 20 ribu. Untuk sepeda motor, kalau penumpang 1 orang dikenakan biaya masuk 5 ribu, dan untuk penumpang dua orang maka biaya masuk 10 ribu.

“Semua peserta lomba, diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19. Kendaraan peserta lomba yang parkir di lokasi parkir Serulingmas, tidak dikenakan biaya lagi alias gratis. Apabila tempat parkir Serulingmas sudah penuh, maka peserta lomba yang parkir di tempat lain dikenakan biaya parkir lagi oleh pengelola parkir yang bersangkutan,” imbuh Wisnu Panggih Widodo mewakili pihak TRMS Serulingmas. (bimun).

 

 

JALAN MASUK MENUJU LOKASI LOMBA SERULINGMAS CUP I

 

AREA PARKIR TRMS SERULINGMAS, BAGI PESERTA LOMBA BURUNG, PARKIR GRATIS

 

 

WAHANA PERMAINAN  BERDEKATAN DENGAN MASJID

 

PINTU MASUK KOLAM RENANG

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: serulingmas cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp