GANTANGAN SERAYU BC BUKATEJA

SERAYU BC PURBALINGGA

Selesai Renovasi Gantangan, Even Perdana Gelar Bukateja Vaganza

Kenyamanan kontestan dalam mengikuti lomba, menjadi syarat mutlak bagi penyelenggara lomba untuk tetap eksis di tengah persaingan EO yang makin hari makin tumbuh subur. Selain suguhan lomba yang fairplay, lokasi lomba dan kondisi lapangan juga menjadi faktor penting sebagai penunjang kenyamanan.

Serayu BC Bukateja yang dimotori Jaya Zamrud, tak mau ketinggalan dengan EO lain dalam hal memberikan kenyamanan kepada kontestan. Maka dari itu, Jaya Zamrud terus berbenah untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Salah satunya yaitu, merenovasi tempat gantangan.

 

 

TEPAT DI BELAKANG KANTOR KEPALA DESA MAJASARI

 

Berlokasi di sebelah lapangan Majasari, kecamatan Bukateja, kabupaten Purbalingga, tempat gantangan Serayu BC yang lama digeser beberapa meter ke timur. Gantangan tetap sama seperti dulu, dengan 62 nomor gantangan. Jarak pagar dengan gantangan yang dulu terasa sempit atau pendek, kini diperlebar dengan jarak 6 meter.

Dengan selesainya renovasi gantangan, Serayu BC menjadi salah satu lokasi lomba yang representatif. Selain tepat berada di pinggir jalan propinsi, sarana penunjang lainnya juga tersedia di Serayu BC. Lokasi parkir luas, MCK tersedia dengan air yang cukup, dan mushola untuk tempat beribadah juga ada.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Sedikit demi sedikit saya lakukan perbaikan, ini semua demi kenyamanan kontestan. Sebenarnya even perdana setelah renovasi selesai yaitu menggelar even Zamrud Cup 2, namun kondisi yang belum memungkinkan jadi saya pindah ke pasar Hewan Purbalingga. Insya Allah, even Bukateja Vaganza pada Minggu 8 November jadi even perdana,” ucap Jaya Zamrud.

Bukateja Vaganza, menyuguhkan kemasan tiket mulai 100 ribu (losgan) dengan hadiah juara satu Rp. 1 juta plus 500 ribu yang membuka kelas murai batu dan cucak hijau. Kelas Mikenzo tiket 80 ribu (murai batu, cucak hijau, & kacer), juara satu Rp. 1 juta plus 500 ribu. Kelas APBN (losgan), dibandrol dengan tiket 30 ribu untuk murai batu Ring APBN dan Trektek. Juara 1 murai batu Ring APBN, mendapat hadiah 750 ribu. Kelas Trktek, juara 1 Rp. 350 ribu.

 

JAYA ZAMRUD (KIRI) BERSAMA BENI PESONA

Juara umum bird club Rp. 200 ribu, dan juara umum single fighter Rp. 100 ribu. Semua yang hadir di Bukateja Vaganza, wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan menggunakan sabun, dan jaga jarak. “Mohon dukungan dan kehadirannya, saya tunggu di gantangan Serayu BC,” undang Jaya Zamrud. [Bimun]

 

BROSUR LOMBA BUKATEJA VAGANZA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PEDOK PANITIA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: serayu bc purbalingga bukateja vaganza jaya zamrud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp