BAYU NA DAN ODAM SOI, MB DEWARA RING ODAM SOI 076, KUALITAS MUMPUNI

SERAYU BC PURBALINGGA

MB Dewata Unjuk Gigi, Ring Odam SOi Turut Berkibar

 

 

 

Penampilan aktraktif, dipertontonkan murai batu Dewata di kontes Serayu BC Purbalingga pada Jumat 25 Agustus 2017. Awal hingga akhir lomba, kinerjanya tetap prima. Walau usia baru kisaran 8 bulan, Dewata mampu unjuk gigi dengan raihan juara 1.

Variasi lagu komplit, volume di atas rata-rata dan gaya tarung ngeplay satu titik tanpa berpindah pangkringan. Bayu NA sang empunya, mengaku bangga dan puas dengan performa Dewata yang baru di take over dari Fandy Krenan Banjarnegara.

 

PANITIA DAN TEAM JURI, TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA

 

Murai yang bercincin Odam SOi 076 hasil tangkaran Odam SOI Banjarnegara ini, hanya diturunkan sekali di kelas Serayu Jaya. Saat masih berada di Fandy, Dewata sudah menuai prestasi atas. Raihan prestasi ini, membuat Ring Odam SOi turut berkibar.

Odam SOI yang turut melihat penampilan Dewata, merasa senang hasil karyanya bisa tampil bagus. “Saat masih di Fandy, saya sudah lihat penampilannya. Prestasinya stabil. 4 kali dilombakan selalu masuk peringkat atas. Selamat buat mas Bayu NA,” ucap Odam SOi.

 

HAOW ANEKA BF, MURAI BATU BH TERBAIK DI KELAS EBOD VIT

 

Di sesi kedua murai batu, juara satu diraih BH gaco milik Haow Aneka BF dari Bukateja Purbalingga yang diikuti Kliwon milik Nanang Heni Sumber PS di posisi runner up. Selain menuai prestasi bersama BH, Haow Aneka BF juga sukses menempatkan GD di peringkat tiga.

Bojongkoneng BC Purwonegoro Banjarnegara yang sering mencetak cucak ijo jawara seperti Unyil, Usro, dan lainnya, kali ini kembali borong juara bersama ijo Jalu milik Gus Tompel. Gaya tarung ngentruk, volume keras dengan speed rapat, mampu dipertontonkan Jalu.

 

GUS TOMPEL BOJONGKONENG BC. CH JALU NYERI, 3 SEPTEMBER TAMPIL DI KENDALISADA

 

Jamaica milik Deny PH dan Singer milik Agus, saling bergantian menjadi yang terbaik di kelas kacer. Secara keseluruhan, latpres Serayu BC feat Ronggolawe Nusantara yang digelar di lapangan Lestari Majasari Bukateja Purbalingga, berlangsung lancar.

Mr. Jaya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih, dan meminta maaf bila ada kekurangan selama jalannya lomba. Kicaumania yang hadir Serayu BC, Minggu 3 September kembali bertemu di even Anniversary KSBC Kendalisada Banyumas.

 

 

 

 

KATA KUNCI: serayu bc purbalingga dewata ring odam soi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp