YANTO SILVER (KANAN) DIDAMPINGI RUDY CAP LANG

SEPTEMBER CERIA LINGGASARI PURWOKERTO

Sukses Non Teriak, Kacer Bos Romlah Ngejos

Bertempat di gantangan Linggasari Purwokerto, even bertajuk September Ceria yang dihelat Selasa 8 September 2020, berlangsung lancar dan kondusif. Even perdana di masa new normal ini, sukses menerapkan aturan non teriak. Panitia yang bertugas dan peserta yang hadir, semua mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Yanto Silver selaku yang punya gawe, mengucapkan banyak terim akasih atas kehadiran kicaumania dan ketaatannya dalam mematuhi aturan yang diberlakukan oleh panitia. “Kalau mentaati peraturan yang sudah dibuat panitia baik itu aturan non teriak maupun aturan protokol kesehatan, niscaya lomba berjalan nyaman dan aman,” ucap Yanto Silver.

 

 

RUDY CAP LANG & DODI BM, JANGAN LUPA, 20 SEPTEMBER ADA APBN VAGANZA

 

Rudi Cap Lang yang hadir didampingi Dodi BM dengan mengibarkan DBF Team, berhasil menempatkan murai batu Sesenengmu dan kacer Bos Romlah di papan atas. Bos Romlah yang tampil dalam kondisi prima pasca rontok bulu, mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Awal hingga akhir lomba, kinerja Bos Romlah ngejos dengan hasil akhir juara satu. “Cukup main satu kali, maklum bulu baru,” tutur Rudy Cap Lang.

Sementara murai batu Sesenengmu yang turun dua kali, sukses meraih peringkat tiga dan dua. Dodi BM yang akan punya hajatan lomba pada Minggu 20 September di Pasar Hewan Purbalingga, mengajak kicaumania yang hadir di Linggasari untuk kembali mensukseskan even APBN Vaganza. “Saya tunggu kehadiran kicaumania di APBN Vaganza,” undang Dodi BM.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Alwi Indigo BF, nyaris mendulang kemenangan nyeri melalui gaco andalannya yang bernama Mc Larren. Dengan gaya tarung sujud serta vokal tembus yang didukung materi lagu komplit, sukses meraih juara dua dan satu. Pekan depan, Alwi Indigo BF berencana hadir di even Tribute To Helmy Suyuti Ajibarang (13/9).

Valentino Roda Mas yang menggelandang Anak Lanang, tampil maksi di kelas bergengsi murai batu September. Anak Lanang, berhasil mengungguli lawan tangguh yang dihadapinya dengan raihan podium satu. Di kelas branjangan, kemenangan nyeri diraih oleh Mantos milik Ian dari Kobralingga.

 

ALWI INDIGO BF, MB MC LARREN NYARIS MENANG NYERI

 

Selain even Tribute To Helmy Suyuti Ajibarang (13/9) dan APBN Vaganza Purbalingga (20/9), kicaumania akan disuguhi even seperti Arto Jaya Cup Purworejo (27/9), Birahi Cup Purwokerto (4/10), Zamrud Cup 2 Purbalingga (4/10), dan gongnya di Piala RJS 2 di Pasar Sadar Tani Ajibarang (1/11). [Maman, Bimun]

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

VALENTINO RODA MAS, MB ANAK LANANG JAWARA KELAS BERGENGSI

 

PANITIA DAN TEAM JURI INDEPENDENT DAY

 

SUASANA LOMBA DI KELAS CUCAK HIJAU LOSGAN

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: september ceria linggasari kacer bos romlah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp