SEPTA PRATAMA (KANAN) & PASUKAN BODREK. MB NACHA JUARA 1, 2, DAN 3

SEPTA PRATAMA CURUB

MB Nacha Juara di Ronggolawe Palembang, Siap ke Even Lebih Besar

 

 

Memiliki burung dengan materi bagus, sekaligus juga penampilan yang bagus dan konisten alias stabil, memang jadi dambaan semua kicaumania. Meski tidak mudah, namun mulai dirasakan oleh Septa bersama murai batu Nacha.

Sebagaimana diakui Mr. Septa Pratama dari Curub, Sumatera Selatan. Jagoannya murai batu Nacha, baru saja meraih kemenangan cukup membanggakan di kontes Ronggolawe Palembang, Minggu 6 Agustus yang berlokasi di Pemancingan Lebak Gelora Bukit Besar.

Nacha sukses meraih juara 1 di kelas Voer Ronggolawe, kemudian juara 2 di kelas Miltih, dan terakhir merebut juara 3 di kelas Ebod Strong. Rentetan prestasi dalam satu even ini menunjukkan penampilan Nacha yang makin matang dan stabil.

 

 

“Tidak mudah membuat burung menjadi stabil. Banyak tahapan yang harus dilalui. Ini memang jadi tugas yang ekstra bagi kita agar burung senantiasa tetap stabil di lapangan,” ujar Septa kepada burungnews.com

Dari hasil di atas, Mr. Septa dari Pasukan Bodrek Curup sangat puas.  “Memang belum bisa menyapu semua juara 1 di kelas murai batu. Namanya juga burung, ada kalanya menang, ada kalanya harus mengakui keunggulan yang lain. Kadang burung kita menurun, atau ada burung orang lain yang lagi bagus-bagusnya.  Jadi dengan hasil juara 1, 2, dan 3 kami  sudah puas dan bersyukur.”

Septa mengaku ingin turun ke even nasional di Jawa, seperti Piala Raja atau yang lebih dekat di Jakarta seperti BnR Award. “Kalau ada rejeki, sangat ingin bisa main ke Piala Raja, atau paling tidak yang lebih mudah diakses dari Palembang seperti BnR Award Jakarta di akhir tahun.”

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: septa pratama mb nacha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp