Mr. Hendrik (Kiri) dan Pak Pri (Kecenk), Murai Sentiyaki Mendunia

SENTIYAKI CUP I KEDIRI #2

Sentiyaki Come Back Bakal Sengitkan Pertarungan Murai Tanah Air

Murai Sentiyaki milik Mr. Hendrik Mojoroto Kota Kediri dengan segudang prestasi saat ini lagi mabung, Syukuran dan Penggebrakan Murai Sentiyaki dilakukan dengan menggelar even Akbar bertajuk Sentiyaki Cup I, semoga mabungnya cepat tuntas dan siap berlaga kembali, dan ukir prestasi lagi.

Gelaran Akbar Sentiyaki Cup I, Minggu 27 Januari 2019 di Basecamp New Sangsaka BC, Jl. Mastrip 35 Mojoroto, Belakang Koramil Mojoroto Kota Kediri, dengan juri Panji 14 Kolaborasi, berjalan dengan sukse dan manyedot animo peserta dari berbagai daerah baik dari dalam maupun luar Kediri Raya. Kesuksesan ini tak lepas dari kiprah Pak Priyanto alias pak Pri alias Kecenk selaku ketua panitia.

 

 

Muri Sentiyaki dengan Segudang Prestasi Utamanya

 

Sentiyaki yang digunakan dalam tajuk ini sebenarnya adalah nama Murai Batu Medan Legendaris yang telah meraih predikat juara I diberbagai even besar tanah air, milik Hendrik asal Perum Mojoroto Kota Kediri. Kondisi Sentiyaki saat ini lagi mabung, “semoga setelah mabung dan selesainya acara lomba yang kita beri tajuk Sentiyaki Cup I ini, Sentiyaki bisa cepat berkiprah lagi dan tampil all out kembali,” kata Mr. Hendrik pada burungmes.com.  

Perhelatan Sentiyaki Cup I ini juga ditujukan untuk syukuran telah 2 tahun Sentiyaki di pangkuan Mr. Hendrik dan telah memberikan hadiah prestasi yang sangat membanggakan. Even Pakde Karwo Cup VII 22 Oktober 2017 Juara 2, Bupati Cup Ngawi 2017 juara 1, Plaza Cup 2017 juara 1, Jogja Istimewa 2017 juara 2, 3, 4, King Of Mojopahit feat PBI 17 Desember 2017 juara 1, 2, 5, Pare Mania Cup 12 November 2017 juara 1. Hariyanto Fish Cup 5 Agustus 2018 juara 1, juara 1 Anniversary Panji 14 pada 9 Desember 2018.

 

Trophy Prestasi Bergengsi yang Pernah Diraih Sentiyaki

 

“Laga terakhir seblum mabung di Tzubasa Cup, bulu sudah mulai copot, namun masih mampu meraih juara 2, saat ini kondisi mabungnya belum stabil, belum brodol semua, semoga cepat tuntas,” terang pak Pri sang perawat Sentiyaki. Pak Pri sendiri adalah adik dari Mr. Hendrik, “kalau saya hanya pemilik dan suka murai batu, namun yang ahli dalam perawatan dan mencetak murai jagoan adalah kakak saya pak Pri alias Kecenk, jadi posisi burung dan perawatan ada di pak Pri, Singonegaran Kediri,” jelas Hendrik.

Banyak kicau mania penggemar murai batu yang menunggu kehadiran Sentiyaki kembali, gaya figternya ciamik, irama lagu bagus, volume tembus, mbongkar, menjadikan Sentiyaki burung klangenan dengan segudang prestasi yang sangat membanggakan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SENTIYAKI CUP I, KLIK DI SINI

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Trophy Plaza Cup yang Disabet Murai Sentiyaki

 

Trophy Jogja Istimewa yang Dibawa Pulang Sentiyaki

 

 

Murai Sentiyaki

 

Trophy Tzubasa, Pakde Karwo dan Hariyanto Fis Cup Berhasil di Koleksi Sentiyaki

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sentiyaki cup i kediri #2 mb sentiyaki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp