ENDRO BILLION SUKSES KAWAL AMUNISI BILLION SF JOGJA


SENIN CERIA ZONA KICAU MANIA JOGJA

Pajero dan Falcao Tandai Comebacknya Billion SF

 

 

Billion SF Jogja menandai comebacknya dengan meraih 2 gelar juara 1 di Senin Ceria Zona Kicau Mania Jogja, Senin 7 Agustus 2017. Dua jagoannya, Falcao dan Pajero masing-masing meraih satu gelar juara 1.

Sempat rehat beberapa tahun karena kesibukan bisnis. Billion SF yang diprakarsai Budi Billion, di tahun 2006an sempat moncer dengan jago Kenarinya Verlikeur yang sempat juara BOB di beberapa kontes Papburi dan kini diperkuat juniornya Aryo Billion, meski tetap dengan kawalan lapangan oleh Endro Billion.

Saat tampil di gelaran Senin Ceria Zona pada Senin kemarin, Billion SF menurunkan dua jagoannya sekaligus yaitu Falcao dan Pajero. Saat turun di kelas Kenari Kalitan A, Falcao tidak menang mudah. Persaingan cukup seru dan ketat, tetapi berhasil diakhiri dengan koncer A. ”Volume, durasi dan cengkok e Falcao ranguwati, ndilalah jurinya titis, Alhamdulilah,” ujar Endro.

Begitu pula Pajero, untuk tampil sebagai the best di kelas Kenari Bebas A, Pajero memang kerja keras. Kerja Fighternya dibayangi oleh Lacelot gaco milik H Bendot yang akhirnya mesti puas sebagai runner up dan disusul Gozzilla milik Dimas/Daniel sebagai yang ketiga. “Semoga prestasi ini terus berlanjut di even selanjutnya,” ujar Budi   Billion ditemani Aryo yang diamini om Endro.

Sementara wajah baru kenarimania yang mulai moncer adalah Om Sri dengan JBL Minonya. Turun dengan gacoan bernama Romeo, Om Sri tampil di papan teratas di kelas Kalitan A yang disusul oleh gaco Mana Mina milik Adhe/Yopi dari W2 Canary dan Jaran Goyang milik Mr Razka dari Baju Barat SF di posisi ketiga.

 

SRY JBL MINO  KENARINYA MASIH DIPERHITUNGKAN

 

Yang selalu seru pertempuranya adalah kelas love bird yang full gantangan. Di Kelas Love Bird Dewasa, gacoan baru muncul sebagai jawara terbaiknya. Dipimpin Mel –Mel milik Edy dari Plemban SF yang dikawal ketat Phillip gaco Nardy/Kamal dari W2 Canary dan di posisi ketiga diraih Marsya milik Novan R  dari Iromejan SF.

Sajian di kelas Cucak Hijau juga menarik. Menyajikan pertempuran saling adu roll dan cengkok juga durasi yang bersaing ketat. Dan akhirnya Kimcil Kepolen milik Andry dari AJY SF tampil sebagai yang teratas disusul Sapu Angin milik Inu Broto sebagai yang kedua dan di posisi ketiga dicapai Bara bere milik om Anton.

 

PITIK, NAHKODA ZONA KM JOGJA & REZA MBC. SALING MENDUKUNG

 

Reza dari gantangan MBC Sleman juga tampak hadir di arena tampak menikmati sajian sore ala Zona Kicau ditemani Mr  Pitek sang pemilik hajat yang nampak puas dengan jalannya kontes Senin Ceria yang sesuai harapan, minim komplain dan kinerja Juri yang makin baik.

Bahkan usai gelaran. Pitek langsung gelar rapat persiapan kerjasama dengan gantangan JEC, “ Insya Allah Jumat besok (11/8), kita Launching gantangan siang mulai jam 2, Zona KM feat JEC, boleh dibilang kontes sore ini Road to Zona KM feat JEC, makin seru dengan beragam hadiah, jangan terlewat,” pesan Mr Pitik wanti –wanti.

Sementara Reza dari MBC Sleman juga ingatkan para peserta kalau besuk Rabu (9/8) MBC gelar Latpres. “Tentu dengan dorpize dan hadiah yang semakin seru, jangan ndak datang looh ya,” undang Reza.

 

 

DATA JUARA SENIN CERIA ZONA KM JOGJA

 

KATA KUNCI: billion sf kenari pajero kenari falcao

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp