PUTRA MERAPI SF. JUARA UMUM SF

SEMPATI CUP FT KOMBAT TUMANG

Rizky Illahi dan Kipas Amoh Menangi Kelas Utama, Duta Boyolali Cup V dan Putra Merapi SF Raih Juara Umum

Cucak hijau Rizky Illahi (Epan Putra) dan murai batu Kipas Amoh (One HD Bima) keluar sebagai kampiun di kelas utama kontes prestasi Sempati Cup Feat Kombat Tumang BC. Mendulang poin terbanyak, Duta Boyolali Cup V dan Putra Merapi SF dinobatkan sebagai juara umum.

Kontes prestasi Sempati Cup feat Kombat Tumang BC yang digelar pada Minggu, 14 Juli 2019 di Tumang, Cepogo, Boyolali ini berlangsung sukses . Dihadiri oleh pemain-pemain dari Boyolali, Salatiga, Magelang, Solo, Klaten dan Jogja, even yang menggandeng juri independen ini terlihat ramai dan kondusif.

 

 

INDYASWARI SF. CH RIZKY ILLAHI JUARA 1 DAN 3

 

Penuhnya peserta di kelas cucak hijau di gelaran kali ini menunjukkan kalau Tumang merupakan sentra cucak hijau di Boyolali. 2 dari 3 sesi yang dibuka panitia, semua terisi penuh kontestan (full gantangan). Di kelas utama, Rizky Illahi milik Epan Putra keluar sebagai pemenang setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir penilaian.

Membawakan materi lagu variatif, gaco andalan Indyaswari SF ini sukses mencuri perhatian juri setelah tampil menonjol dengan gaya ngentrok jambul. Rizky Illahi juga berhasil menduduki posisi ketiga ketika diturunkan di kelas Biang Konslet.

 

ONE HD BIMA. MB KIPAS AMOH LANGSUNG MENCUAT

 

Di kelas murai batu, nama Kipas Amoh langsung mencuat setelah berhasil menduduki podium puncak di sesi utama Biang Gacor. Tampil dominan dan menonjol dengan memuntahkan isian cililin, murai air dan kapas tembak, amunisi baru One HD Bima ini sukses mencuri perhatian dan keluar sebagai juara.

Tampil kurang maksimal di sesi Biang Konslet, Kipas Amoh harus merelakan tahta juara ke Zegar, murai batu milik Arif Setiyoko yang memperkuat Duta Boyolali Cup V. Meski demikian, One HD Bima mengaku puas dengan penampilan amunisi barunya di gelaran kali ini dan bersiap untuk safari ke berbagai EO.

 

PRAMUKA SF. KACER WIRO SABLENG CETAK DOUBLE WINNER

 

Wiro Sableng, amunisi milik Sinta/Somo berhasil mencetak double winner setelah tampil duduk dengan materi roll speed rapat dikombinasi dengan tembakan tajam. Dengan raihan prestasi ini, mereka makin percaya diri untuk menurunkan amunisi miliknya ke Fortuna BC Cup Sragen (21/7).

Laga seru tersaji di kelas kenari yang mempertemukan gaco-gaco hebat dari berbagai kota. Menurunkan kenari Arjun, Ivan MH berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Umum Biang Konslet setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

 

IVAN MH. KENARI ARJUN NAIK PODIUM

 

Turun di sesi Kenari Standar Kecil Sempati Jos, Arjun tampil kurang maksimal dan harus merelakan gelar juara pada Stereo andalan Heri Bandeng/Bowo PRJ. Mulai kondisinya Arjun membuat Ivan mulai melirik sejumlah even di area Boyolali dan sekitarnya.

Gagal moncer di kelas PAUD karena poin kebablasan, Joko Ananda justru berhasil meraih juara pertama di sesi Love Bird Bebas Sempati Joss melalui Prabu. “Pas kelas PAUD tadi poinnya kebablasan, nggak jadi juara. Daripada zonk, Aku coba di kelas dewasa. Eh, nggak tahunya malah dapat juara,” ungkap pria asal Salatiga ini.

 

JOKO ANANDA. LB PRABU MENANGI KELAS DEWASA

 

Kehadiran Sigit WMP ke even kali ini menjadi kejutan tersendiri mengingat jarak yang lumayan jauh dari Klaten ke Cepogo. Selain penasaran dengan situasi gantangan yang berada di lereng Gunung Merapi ini, pemilik love bird Kusumo ini rupanya juga menjajal kacer dan love bird biola miliknya.

Di akhir lomba, Duta Boyolali Cup V dan Putra Merapi SF dinobatkan sebagai juara umum setelah meraih poin tertinggi. Mewakili juri dan panitia, Arifin Billy mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya gelaran.

 

JURI DAN PANITIA KOMBAT TUMANG

 

SIGIT WMP. SILATURAHMI KE LERENG GUNUNG

 

KENARI STEREO TEBAR ANCAMAN

 

DUTA BOYOLALI CUP V. JUARA UMUM BC

 

DATA JUARA SEMPATI CUP FEAT KOMBAT TUMANG BC LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: sempati cup kombat tumang rizky illahi kipas amoh wiro sableng arjun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp