SEMPATI AWARD DITUNDA, LOKASI TETAP HAL KANTOR GUBERNUR LAMPUNG


SEMPATI AWARD LAMPUNG: Ditunda Sampai Pandemi Mereda

Sempati Award Lampung bersama Oriq Jaya Indonesia (OJI), rencananya akan digelar pada Minggu 6 Desember 2020. Lokasinya dipilih halaman kantor Gubernur Lampung. Pandemi yang belum juga surut, membuat panitia berinisiatif memutuskan untuk menunda.

Berbeda dengan event lain yang pengumuman penundaan ketika sudah mendekati hari pelaksanaan, Sempati Award memilih mengumumkan lebih awal. Apalagi, sampai diumumkan penundaan, mereka juga belum mem-publish brosur. Artinya, belum ada pemesanan tiket.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Sejauh ini, kami memang baru mem-posting stoppress. Kenapa, karena kami menunggu kepastian apakah bulan Desember pandemi covid sudah mereda sehingga kami bisa menggunakan halaman kantor Gubernur,” jelas Suryono, Ketua Umum OJI.

Pihak panitia memeng kekeh ingin menggunakan halaman kantor Gubernur, dengan alasan untuk mengangkat prestise lomba. “Event ini kebetulan bukan event rutin, kami tidak memaksakan diri harus digelar bulan Desember tahun ini, sehingga mencoba mencari alternatif lokasi lain. Kalau memang situasi belum memungkinkan ya sudah, kita tunggu sampai situasi benar-benar aman dan kondusif, sehingga penggunaan halaman kantor  Gubernur pun bisa diijinkan.”

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Suryono, juga H. Rico selaku penggagas dan pemilik event tentu menyadari, dalam situasi pandemi seperti saat ini, menggunakan ruang publik seperti halaman kantor Gubernur pasti tidak diijinkan. “Alih-alih menyiasati dengan mencari alternatif lokasi lain, kami memilih menunggu sampai situasi kondusif dan penggunaan tempat publik memungkinkan. Kami tidak punya target atau memaksakan diri event ini harus digelar tahun ini. Tahun depan atau saat siatuasi benar-benar sudah kondusif pun tidak ada masalah,” tandas Suryono lagi.

Suryono pun mengaku lebih mudah dalam memutuskan penundaan, karena tidak terbebani oleh mereka yang sudah terlanjur memesan tiket, apalagi yang sudah membayar. “Sebenarnya brosur sudah lama jadi, tetapi karena kami belum yakin dengan kondisi pandemi, sengaja masih kami tahan. Takutnya kalau langsung publish, terus banyak yang sudah pesan, tahunya kita tunda juga. Jadi beban kan.”

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Kemasan event sebagaimana tertera  dalam brosur  sendiri sangat menggiurkan. Ada hadiah mobil, 3 motor, serta ribuan doorprise mulai dari sepeda motor. Lomba ini benar-benar dikemas akbar, akan menggunakan dua lapangan.

“Sudah banyak yang tak sabar pengin langsung memesan tiket sebenarnya. Tapi kami meminta bersabar dahulu. Supaya sama-sama enak, tidak ada saling membebani.”

 

 

Agar jalannya lomba  semakin memikat, panitia juga akan mengundang MC paling top dan tenar saat ini, Mr. Samuri dari Kediri. Perpaduan kemasan lomba yang mantap, lokasi yang top, EO yang lagi tumbuh dan berkembang pesat, serta MC yang benar-benar handal dalam membawa dan mengendalikan peserta, dipastikan akan menjadikan gelaran Sempati Award semakin berkelas dan bergengsi.

Terus sampai kapan gelaran yang sesungguhnya sudah sangat ditunggu-tunggu khususnya para kicaumania di bumi Sumatera serta Jawa bagian barat ini? “Kami belum bisa pastikan, harus menunggu situasi benar-benar kondusif dulu. Sebab, itu syarat kami bisa menggunakan halaman kantor Gubernur. Kami tidak mau pindah ke lokasi lain. Satu-satunya pilihan, menunggu sampai lokasi tersebut bisa digunakan untuk kegiatan masyarakat lagi.”

 

 

Perlu diketahui pula Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung berkantor di Gedung Keraton, yang berada di komplek Kantor Gubernur Lampung. Sampai saat ini, belum mengijinkan kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa yang sangat banyak. Lomba burung, tentu termasuk kategori tersebut.

Tentunya sangatlah bijaksana pila pihak penggagas event atau panitia kemudian punya inisiatif untuk menunda tanpa menargetkan waktu tertentu, tetapi menunggu sampai dengan situasi benar-benar kondusif. “Kita berdoa dan bertindak sesuai dengan anjuran pemerintah, selalu menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada, biar siutasi lekas kondusif. Inya Allah Sempati Award akan terlaksana pada waktunya, bakal sangat meriah dan prestis, dengan lokasinya yang begitu mentereng di halaman Kantor Gubernur Lampung,” ujar Suryono sambil menutup pembicaraan dengan burungnews.com. [maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sempati award lampung

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp