PMBS TEAM, KUASAI KELAS MURAI BATU DENGAN MENGANDALKAN TERKESIMA, PRIMADONA, DAN BANASPATI.

SEMARAK TAKBIR KEMENANGAN BnR BENGRAH

Diserbu 900 Kicau Mania, PMBS Kuasai Murai Batu

 

 

Gelaran rutin BnR Bengrah yang bertajuk Semarak Takbir Kemenangan, Sabtu 24 Juni membius kicau mania di Surabaya. Budi RBT, ketua BnR Jatim dan BnR Bengrah, sampai kaget dengan antusiasme peserta yang menembus 900.

Kontes dibuka kelas dengan love bird Paud A. Di sesi awal ini Blue Star milik Noval dari Bintang LBF yang tampil rajin ngekek panjang memenangkan pertarungan setelah bersaing ketat dengan Tasya andalan Budi dari Kertajaya BC.

 

 

SESI CUCAK HIJAU, MENYAJIKAN PERTARUNGAN YANG SENGIT.

 

Di kelas love bird umum/dewasa, dari 6 kelas yang dilombakan tidak ada satu pun yang mendominasi. Hasil nyeri pun tidak ada, semua juara dibagi untuk jago yang berbeda.

Madrid gaco dari Aldo MJ sukses merebut juara 1, 2, 2, dan 4 berkat aksi ngekeknya yang tiada henti. Tumbar milik Wanda MBC yang sering juara di gantangan BnR Bengrah harus puas berada di posisi ke dua pada kelas A.

Lela berhasil juara 1 di kelas B, Aini menguasai kelas C, Idola memimpin di sesi D, kelas E dimenangi Kazumi, dan sesi F sukses direbut Sulastri.

 

RAIDER SF, SUKSES MENCURI DI KELAS LOVE BIRD E LEWAT KAZUMI.

 

Pertarungan seru terjadi pada kelas cucak hijau A. Risma milik Sudjatmiko akhirnya ditahbiskan sebagai yang terbaik, setelah mampu menyisihkan, Bonex, Cahaya, Romeo,  dan Bledek. Kelima burung tersebut tampil bagus dan saling mengimbangi, sampai juri kesulitan untuk menentukan nominasi juaranya.

Kelas murai batu dihuni oleh burung-burung jawara seperti Bintang Atlas, Terkesima, Gladiator, Basoka, JhonRu, Banaspati, Primadona dan Sabuk Inten. Sesi pertama sukses dimenangkan oleh Bintang Atlas gaco dari Ming Basket, diikuti Gladiator dan Bazoka di posisi kedua dan ketiga.

 

CLBK TEAM, IDOLA MENJUARAI KELAS LOVE BIRD D.

 

Murai batu B dikuasai oleh gaco dari tim PMBS yang menjadi juara 1,2, dan 4 yaitu Banaspati. Di belakang Banaspati ada nama Primadona, Sabuk Inten, dan Terkesima.

“Kami mempersiapkan Terkesima, Primadona, dan Banaspati untuk even terdekat setelah lebaran Macan Kumbang Cup I di Tuban, kemudian even prestise level nasional  Malang Tempoe Doloe, 3 Star Semarang 6 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, dan Piala Raja Jogja 24 September,” jelas Benny, leader dari PMBS kepada burungnews.

 

SATRIA SUROCKBOYO BC, KUASAI KELAS CENDET B LEWAT GAMPA BUMI DAN DOBEL BENDOEL.

 

Budi RBT, ketua BnR Jatim yang juga leader gantangan BnR Bengrah merasa kaget dengan animo peserta yang hadir pada gelaran Semarak Takbir Kemenangan. “Tidak menyangka kalau pesertanya mencapai angka 900. Terima kasih kepada kicau mania yang sudah hadir, kami Keluarga Besar BnR Bengrah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada semua kicaumania yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Ya, even pasca lebaran yang mendapatkan dukungan penuh kicuamania Jawa Timur, juga dihadiri kicuamania dari seluruh pelosok tanah air, adalah Malang Tempoe Doloe 16 Juli. Gelaran PBI Malang Raya ini menyiapkan tropi super istimewa, juga menyediakan hotel gratis.

 

JUARA SEMARAK TAKBIR KEMENANGAN  BnR BENGRAH, KLIK DI SINI

JUARA BnR BENGRAH RABU 21 JUNI, KLIK DI SINI

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: semarak takbir kemenangan bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp