EKO & MAME, 6 SEPTEMBER GELAR 1st ANNIVERSARY GBC

SEMARAK KEMERDEKAAN RI BBC WONOSOBO

CH Bebek Ijo, LB Sabil & Yellow Nyeri, MB Brawijaya Eksis di Jalur Juara

Bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke-75, Bintang Bird Club (BBC) Wonokerto Wonosobo sukses menggelar latpres bertajuk Semarak Kemerdekaan RI pada Senin 17 Agustus 2020 yang bertempat di gantangan BBC Wonokerto. Even ini, dihadiri kicaumania dari Wonosobo dan Banjarnegara.

Sejumlah love bird konslet papan atas, tampak hadir mengikuti jalannya lomba. Sabil milik Cerix yang digelandang Eko dan Mame GBC, dan Yellow milik Yanuar Cakrawala BF keduanya sukses mendulang kemenangan nyeri. Sementara Rindu milik Marco Faidav, mencuri satu kemenangan di kelas Bintang Trophy.

 

 

DIDI KM & ADE CANDRA, SIAP HADIR DI PIALA NGAPAK 3 & PIALA CANTING 5

 

Eko dan Mame yang diberi kepercayaan oleh Cerix, mengaku puas Sabil bisa membawa kemenangan. Eko dan Mame, keduanya mengundang kicaumania untuk hadir di even 1st Anniversary GBC yang akan dihelat Minggu 6 September dengan kemasan semua kelas los gantangan.

Poco Poco milik Didi KM NGE Banjarnegara yang pekan depan bakal hadir di Piala Ngapak 3 Gombong Kebumen, kali ini masuk runner up dan duduk manis di peringkat empat. “Insya Allah, Poco Poco dan murai batu Maha Dewa turun di Gombong. Moga saja, paska rontok bulu Maha Dewa mampu tampil maksi,” tutur Didi KM.

 

 

Murai batu Brawijaya yang barus saja juara 1 di Karangkobar Banjarnegara pada hari Minggu, turun sekali di BBC sukses meraih juara 1. Sulman sang empunya, mengaku sering menggeber Brawijaya dan terus eksis di jalur juara.  Di kelas murai batu Bintang Trophy tanpa kehadiran Brawijaya, juara satu dimenangkan oleh Hacker milik Gigih Warrior SF.

Kuat Hanindya BF tampak tersenyum, kacer andalannya yang bernama Calon Arang berhasil tampil maksi dengan raihan juara satu. Aksi Calon Arang, sempat mendapat perlawanan sengit oleh AS milik Lilik Kacer. Performa Calon Arang yang prima, membuat AS harus puas duduk di peringkat dua.

 

MB BRAWIJAYA, MASIH EKSIS DI JALUR JUARA

 

Bebek Ijo milik Tata yang dipelihara dari muda, menunjukkan tajinya dengan kemenangan nyeri. Aksi Bebek Ijo, terpantau oleh Pandu dan langsung mangajukan lamaran untuk meminangnya. Sayang, Tata belum melepasnya dan ingin terus memolesnya menuju even yang lebih besar lagi. “Masih sayang untuk melepas Tata, jenjang prestasinya masih panjang,” ungkap Tata.

Kenari Andromax milik Kuplek dan Travis milik Barker, keduanya bergantian jadi yang terbaik. Andromax unggul di kelas Pahlawan, sedangkan Travis gaet juara di kelas Bintang Trophy. Si Bon milik Echo BF kokoh di papan atas, dua kali aksinya mampu bertengger di peringkat dua dan tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selain Piala Ngapak 3 Gombong dan 1st Anniversary GBC Banjarnegara, kicaumania bakal disuguhi even seperti Merah Putih Ceria Ajibarang (22/8), Semarak Kemerdekaan Ajibarang (30/8), Piala Canting 5 Pekalongan (6/9), dan Tribute To Helmi Suyuti Purwokerto (13/9).

Rifa’i selaku ketua panitia sekaligus pemilik gantangan BBC dan owner Bintang Trophy, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania di even ini. Didampingi Eko Brotz, Rifa’i memohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba.  “Jangan lupa, Senin siang hadir kembali di latber rutin BBC,” undang Rifa’i.

 

DATA JUARA SEMARAK KEMERDEKAAN RI BBC WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

 

ABLEH KABEL MONAS, KACER INDIKA TUAI JUARA 3 & 1

 

ANDI PRATAMA, PIAWAI SETING LOVE BIRD

 

ANDI YTM, PANDU, DKK, TEMU KANGEN DI BBC

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CH GT, DATANG TERLAMBAT MASIH JUARA 5

 

HANINDYA BF, MONCER BERSAMA KACER CALON ARANG

 

KUPLEK, KENARI ANDROMAX UNGGUL DI KELAS PAHLAWAN

 

 

MRE, SUKSES BORONG JUARA

 

PANDU DAN LILIK, KACER AS MASUK RUNNER UP

 

RIFA'I DAN EKO BROTZ, TOKOH PERBURUNGAN ASLI WONOKERTO

 

RIFA'I DAN PAJING, SENIN SIANG, BBC RUTIN GELAR LATBER

KATA KUNCI: semarak kemerdekaan ri bbc wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp