TETAP SOLID. MR. WAWAN BRI (KIRI) BERSAMA MR. KUN BERTEMU DI SEMARAK HUT KOTA MADIUN KE 103.

SEMARAK HUT KOTA MADIUN KE 103, #3

Begini Kalau Dua Tokoh yang Evennya Bakal Berbenturan Waktu, Bertemu!

Ada yang menarik pada gelaran Semarak HUT Kota Madiun pada Minggu (27/6/2021) di Gantangan Taman Bantaran, Kota Madiun lalu. Apa itu?

Terlihat banyak tokoh-tokoh kicaumania asal karesidenan yang hadir di gelaran ini, namun ada yang luput dari perhatian yakni hadirnya dua tokoh asal Ponorogo dari Reog BC, Mr. Kun Nasikin dan Mr. Wawan BRI Magetan dari Duta Tirta Yudha Cup.

Menjadi menarik karena kedua tokoh ini bakal menggelar lomba secara bersamaan yang masih dalam satu kawasan Karesidenan yakni sama-sama menggelar akan even pada pada tanggal 11 Juli 2021.

Mr. Wawan BRI menghelat Tirta Yudha Cup 1 di gantangan Tirta Yudha Secata Magetan, sementara Mr. Kun Nasikin dan kawan-kawan juga menggelar seri kedua Road To Grebeg Suro Cup 2021 dengan lokasi yang masih belum dipastikan.

"Iya, Road To Grebeg Suro Cup 2021 seri kedua saya pastikan tetap kita gelar pada tanggal 11 Juli 2021, namun soal tempat masih kita timbang-timbang dan belum kita pastikan," ucap Mr. Kun Nasikin, yang hadir di even ini bersama Mr Wahyu Petani Maju saat ditemui Burungnews di lokasi lomba.

Menurut Mr. Kun Nasikin, gelaran ini tetap dilangsungkan pada tanggal tersebut karena memang sudah diagendakan sejak lama seperti pada stoppress. "Jadi mohon maaf kalau tidak halangan, teman-teman di Reog BC tetap akan melangsungkan lomba pada tanggal tersebut," tandasnya.

Di sela-sela wawancara, terlihat Mr. Wawan BRI melintas dan dengan spontan Mr. Kun Nasikin mengajaknya untuk ngobrol bareng bertiga. Kita pun terlibat pembicaraan yang cukup santai seputar dua even ini.

Saat ditanya kenapa Magetan menggelar pada tanggal 11 Juli? Mr. Wawan menyatakan bahwa mencari waktu yang kosong lomba saat ini tidak mudah, sekalinya mundur akan bertabrakan dengan even-even lain yang besar-besar.

"Selain itu Magetan ini termasuk kota dengan gelaran lomba berskala Cup yang paling jarang di Karesidenan Madiun, jadi kami hanya berusaha berkelit untuk dapat ruang menggelar lomba," ujar Mr. Wawan BRI.

Nah, tambahnya, selama Pandemi ini Magetan baru sekali menggelar lomba Cup, yaitu saat Launching gantangan Tirta Yudha. "Dan seperti kita ketahui bersama mencari jadwal waktu yang kosong saat ini juga cukup sulit, sehingga kita bersama teman-teman memutuskan untuk menetapkan tanggal lomba pada 11 Juli," imbuhnya

Jadi, lanjutnya, tentu tidak ada niatan untuk menabrak evennya Road To Grebeg Suro. "Yang penting kita tetap solid dan kompak sebagai kicaumania satu kawasan," ucapnya menyemangati.

Hal senada juga diutarakan Mr. Kun Nasikin, bahwa yang penting komunikasi tetap berjalan, sehingga semuanya bisa berlangsung dengan lancar.

"Yang penting tetap guyub rukun dan saling dukung lomba juga tidak kali ini saja, lain waktu pasti kita akan dukung gelaran Magetan. Dan mohon dukungan juga untuk even utama Grebeg Suro Cup 2021 pada bulan September mendatang," pungkas Mr. Kun Nasikin.

Obrolan pun diakhiri dengan saling menyalami demi menjaga soliditas antar kicaumania Ponorogo dan Magetan. Selamat semoga dua even ini sama-sama sukses.

Sekedar info:
Tirta Yudha Cup merupakan even yang akan digelar dengan tiket 150K (G25), 100K, 80K, 60K, 40K dan 30K di gantangan Tirta Yudha, kawasan Pemancingan, Secata Magetan, pada Minggu, 11 Juli 2021. Kontak : 0813 5935 2434 (Eko)

Sedangakan seri kedua Road To Grebeg Suro Cup 2021, digelar dengan tiket 80K, 50K, 40K, 30K dan 20K. Lokasi lomba masih belum dipastikan, waktu lomba pada 11 Juli 2021.

KATA KUNCI: semarak hut kota madiun 103lomba burung madiuncucak hijau new rolexhdn appareltirta yudha cup magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp