SKUAD HDN APPAREL USAI MERAIH SUKSES BERLAGA SEMARAK HUT KOTA MADIUN KE 103


SEMARAK HUT KOTA MADIUN KE 103, #2

Kisah New Rolex Harus Lewati 3 Kali Toas Juara Cucak Hijau

Even lomba burung berkicau Semarak HUT Kota Madiun yang digelar di Taman Bantaran, Kota Madiun Minggu (27/6/2021) menjadi kenangan tersendiri bagi tim HDN Apparel besutan Bayu HDN. Apa Pasal?

Penyebabnya adalah ketika salah satu burung Cucak Hijau gacoannya, New Rolex sang pelanggan jawara lintas EO dan lintas kota ini harus melewati tiga toas dalam persaingan perebutan juara 1 di tiga kelas berbeda.

NEW ROLEX DAN HDN APPAREL USAI BERTARUNG DI KELAS CUCAK HIJAU UTAMA SEMARAK HUT KOTA MADIUN KE 103

Yang pertama adalah ketika New Rolex harus bersaingan di kelas utama 103 (G25) melawan CH Grandong milik Hardjoko dimana memang persaingan ketat benar-benar terjadi, dan berbuah hasil yang sama saat duel di gantangan dimana akhirnya harus berlanjut ke meja toas. Nasib sial dialami New Rolex hingga harus menerima kekalahan dari rivalnya dan harus puas menduduki posisi kedua.

Kedua saat New Rolex turun di kelas Hari Jadi dan bertemu lawan yang nggak kalah tangguhnya yakni Cucak Hijau Triad milik Bintang Pradana, yang lagi-lagi Rolex harus menuntaskan penentuan juara di meja panitia karena harus melakukan toas.

Hasil dari toas penentuan juara 1-2 kali inipun kembali tidak memuaskan, karena New Rolex kembali harus menelan pil pahit kekalahan dengan berakhir di posisi kedua di belakang Triad.

CENDET RADIO TETAP MERAIH HASIL POSITIF MESKI HARUS BERJUANG DALAM KONDISI AKAN MABUNG.

 

 

Rupanya nasib buruk dua kali kalah toas ini bukan sebuah kutukan, karena akhirnya saat berlaga di kelas ketiga yang kembali berakhir dengan toas, New Rolex berhasil menang dan berhak membawa pulang tropi juara 1 kelas Madiun. Namun tidak diketahui rival New Rolex kali ini.

"Ya mungkin sudah nasib kalau harus toas 3 kali, untung yang ketiga masih bisa menang, sehingga masih bisa membawa tropi juara 1. Kurang tahu kalau yang ketiga tadi lawannya siapa, karena bukan saya yang melakukan toas," ucap Bayu HDN usai gelaran.

Untuk hari ini, menurut Bayu, New Rolex benar-benar dalam kondisi prima sehingga mampu melewati tiga dari empat sesi dengan apik. Sesi keempat Bayu memang tak lagi menurunkan New Rolex, namun lapis keduanya yakni CH Liverpool yang nampaknya juga meraih hasil positif dengan torehan juara 2.

"Sudah terlalu gelap tadi, dan spesialis untuk lomba yang sudah mulai gelap ya Liverpool, jadi New Rolex yang kita turunkan," tambahnya.

Bagaimana dengan kelas Cendet, dimana tim HDN juga memiliki gacoan yakni Cendet Radio? Kerja Radio hari ini menurut Bayu memang kurang bagus, karena selain kurang persiapan burung ini sudah mulai lemas karena sepertinya mau memasuki masa mabung.

Meski begitu di kelas pertama, Cendet Radio masih mampu meraih podium 2 kejuaraan. "Seharusnya dia sudah tidak saya turunkan, namun rencananya akan saya paksakan turun di Piala Jatim. Tapi karena Piala Jatim batal digelar akhirnya saya belokkan kesini, selain karena mungkin mau mabung mungkin juga kecapekan tadi di perjalanan," sambungnya

Dalam rangkuman lomba kali ini, tim HDN Apparel berhasil menuntas lomba dengan dua kali juara 2 dan satu kali juara 1 di kelas Cucak Hijau serta juara 2 kelas Cendet. "Yah sudah lumayan lah, mungkin masih kalah nasib aja hari ini. Lain waktu kita geber lagi semoga tetap stabil kondisinya," pungkas bos HDN Apparel ini.

 

KATA KUNCI: semarak hut kota madiun 103lomba burung madiuncucak hijau new rolexhdn apparel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp