PARIKESIT. KUDA RONI TAMPIL PRIMA

SELIKOER KENARI JOGJA

Peserta Kompak Bertepuk Tangan di Kelas Final, Kuda Roni Tampil Perkasa

Tepuk tangan meriah terdengar  di Pandopo Taman Kuliner Yogyakarta saat kenari mania dari berbagai kota mengikuti Gelaran Selikoer Kenari Jogja Minggu, 3 Februari 2019.

Tepuk tangan meriah terjadi di setiap finalis sepuluh besar. Setelah burung selesai dinilai juri, sangarkar diturunkan dari  gantangan serentak tepuk tangan meriah  dari para peseta.

 

 

YEYEN JOGJA. NANTIKAN GELAR AMAL FAHRUL CUP

 

Kelik Jengot  dan kawan-kawan dari Parikesit Klaten hadir. Jagoannya Kuda Roni tampil luar biasa. Kuda Roni mampu turun 8 kali di kelas kenari dan semua masuk final. 4 kelas final yang diikutinya semua berhasil meraih juara. Kuda Binal  juara 2 sebanyak 3 kali dan juara 5 satu kali. Juara dua diraih di kelas Kenari STD Bebas A-B dan Kenari STD Kecil serta sekali juara 5 kelas Kenari STD Bebas B.

Esa Unggul dan kawan-kawan yang akan membuka Lauching Bird Champion Enter Prize, 5 Februari 2019 di Sedayu, PS. Klewer Manis Renggo juga hadir. “Kehadiran kami sekaligus menggalang dukungan kawan-kawan. Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui siap memberikan dukungan dan akan hadir,” tegas salah satu kru Esa Unggul.

 

Kini mengakses burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

Begitu juga Yeyen dari Jogja yang berencana akan menggelar Lomba Amal bertajuk Fahrul Cup. Rencana akan diadkan pada bulan Juli 2019 menggunakan G 0 juga mendapat dukungan positif kari kenari mania.

Beberapa pemain lawas juga tampak di arena lomba seperti, Lili Gunarta dari Semarang. Lili datang bersama rombonga sesama pengemar berat kenari. Peserta dari Rembang juga hadir, Rohani dan kawan-kawan terlihat cukup banyak menurunkan amunisinya.

 

PERWAKILAN DARI PANTURA

 

Persaingan hampir merata di semua kelas, hampir semua yang tampil bagus-bagus dan selisih nilai pun tipis. Jagoan yang beruntung dan berhasil meraih juara atas antara lain, di kelas kenari STD Bebas A WK milik Tikno dari Purwodadi.

Di kelas Kenari B Sintetis milik Rohani dari AKS SF. Di kelas kenari STD Kecil  Jagad milik Andra Ikhsan dan di kelas kenari Ring Bebas Kopral Joni milik Raja Momo.

 

BEKTI. SALAH SATU KETUA PANITIA. DIGELAR 2 KALI DALAM SATU TAHUN

 

Di kelas Masteran Finch A TNT milik Blank on menjadi yang terbaik, diikuti Sadis Junior milik Ndaru Nda dan Roger milik Ronal Steven.

Secara keseluruhan even ini berjalan lancar dan sukses. Bekti dan Ilham Sukma selaku ketua panita akan mengagendakan lomba ini sebagai ajang tahunan yang akan gelar dua kali dalam satu tahun.[RING BSR]

 

LAUCHING BIRD CHAMPION WITH ORIQ JAYA, 5 FEBRUARI 2019

 

LILI DAN KAWAN-KAWAN DARI SEMARANG
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp