SUASANA LOMBA MAKIN MENGGELIAT

SELIKOER 10 GANTANGAN JOGJA

Konsisten Pakai Paburi, Senopati, RDP Melesat

“Aku bangga juara 10 gantangan” masih menjadi motto Ilham dalam gelaran Kontes Selikoer Cenary, Minggu 5 November. Ilham selaku pemrakarsa, tetap mempertahankan sistem penjurian Paburi di tengah gempuran lomba out door.

Motto tersebut masih ampuh untuk menarik kicau mania nimbrung di gelaran yang digelar di Taman Kuliner Yogyakarta ini. Terbukti kontes banyak dihadiri perserta dari berbagai daerah seperti Jepara,Kudus, Semarang, Cilacap, Solo, Yogyakarta, bahkan Sidoarjo dan Surabaya.

 

 

ILHAM SELIKOER, AJANG SILATURAHMI PABURI

 

Jalannya lomba ini berlangsung sengit di setiap kelas. Setiap kelasnya memiliki juara yang berbeda.

Senopati gaco Joko Tri Sego Tahu membuka kemenangan juara 1 di kelas Finch dengan penampilan yang memukau. Ia sempat tertempel Grandong milik Awang yang nangkring di posisi runner-up.

Selanjutnya di kelas B, juara 1 menjadi milik PCB Boy gaco Apri Kurniawan. Lagi-lagi Grandong menguntit di posisi runner-up.

 

JURI SELIKOER KEDEPANKAN KUALITAS

 

Di kelas kenari Standar bebas, RDP gaco Atig SKI berhasil meraih keunggulan juara 1. Comet gaco Udin Nareswari dan Nakulo gaco Yanto Duta Tugu Boto harus berada dibawah peringkat RDP

Gelaran ini juga membuka kelas Kenari Standar Gelap. Hadirnya kelas ini menjadi optimisme tersendiri bagi kicau mania karena sebelumnya dianggap kurang menarik di gantangan out door. Om Tolik gaco pak’e Galih Porwodadi berhasil meraih juara 1 di kelas ini.

 

PABURI JEPARA MAKIN GREGET DI JOGJA

 

Selain ramai oleh peserta, gelaran ini juga jadi ajang berkumpul Paburi Regional. Hadir Paburi Jepara dan Kudus yang turut menambah ingar ajang ini.

Ilham Selikoer sangat mengapresiasi dukungan kicau mania yang hadir. ’’Kita akan perjuangkan terus menang 10 gantangan,’’ tandasnya.

 

DATA JUARA SELIKOER 10 GANTANGAN JOGJA KLIK DI SINI

 

COBES SIDOARJO N-MAX MASIH DI JALUR JUARA

 

PABURI KUDUS TETAP JAGA HUBUNGAN

 

RONI MELVIN ENJOY JADI REKAP

KATA KUNCI: jogja selikoer ilham senopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp