SELEKDA PPMBSI 2020


SELEKSI DAERAH PPMBSI: Ada yang Lanjut Lomba Hari Ini, Jatah Kuota Tiap Daerah Bisa Dilihat di Sini

PPMBSI menggelar Selekda secara serentak di 8 daerah pada Jumat 31 Januari. Total peserta semua daerah 1.348. Juara 1 dan 2 tiap darah otomatis lolos mengikuti kejurnas (16 burung). 16 burung sisanya dihitung secara proporsional berdasarkan jumlah peserta.

Peserta terbanyak diraih Gresik dengan 288 peserta, paling kecil peserta di Semarang yang diikuti 86 pembalap muda. Meski ada beberapa daerah yang belum menyelesaikan lomba, tapi jatah kuota sudah bisa dihitung karena data jumlah peserta sudah masuk dan dihitung.

 

AGENDA NASIONAL 2019-2020

 

Selekda adalah ajang untuk mencari bibit unggul daerah, agar keterwakilannya di event nasional lebih merata. Di agenda Lomba Nasional PPMBSI putaran ke-4 di Probolingga pada 22 Februari, sebanyuak 32 burung hasil Selekda akan mengikuti Kejurnas Junior.

Setiap wakil dari hasil seleksi juga akan mendapatkan “uang tampil” sebesar 250 ribu rupiah. Ini dimaksudkan sebagai stimulan agar yang berhak bisa berangkat dan berpartisipasi. Boleh jadi, salah satu kendala untuk berangkat adalah masalah biaya, terutama bila jauh. Namun bila tetap berhalangan, jatah itu akan diberikan kepada peraih ranking di bawahnya.

 

TELO saja bisa sembuh. Apalagi  beragam penyakit burung lainnya. Simak pencerahan dari Mas Nino dan cerita pengalaman mengobati Telo dari kicaumania lainnya.

KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: selekda ppmbsi 2020

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp