LASER STABIL DENGAN DURASI OVERNYA

SELASA SPESIAL CIMANTUL BC JEMBER

Laser Rajin Ngekek Over, Kembali Stabil CH Ababun Bidik Even Bergengsi

Di gelaran Selasa Spesial Cimantul BC Jember kemarin (17/12), menjadi pembuktian dua gaco hebat yang kembali turun gunung. Tampil dengan performa menjanjikan pasca ganti bulu, LB Laser dan CH Ababun menyatakan siap mengancam di even bergengsi.

Gelaran yang dikemas dengan tiket terjangkau dan memperebutkan gelar terbaik di arena Cimantul BC kemarin, menuai sukses besar. Lebih dari 500 tiket terjual di kontes yang didukung cuaca cerah ini. Yudha sang ketua panitia, tidak menyangka gelaran spesialnya kali ini mampu menyedot peserta sebanyak itu.

 

 

KELAS LOVE BIRD SEMAKIN MEMANAS

 

“Sengaja saya buat tiket murah,tapi ada tropi terbaiknya. Ini bertujuan biar kicaumania pemula bias ikut berlaga tanpa takut dengan harga tiket. Alhamdulillah, semua kelas tadi hampir full, hanya pleci saja yang pesertanya belum ada peningkatan,” kata Yudha.

Memang dalam sebulan terakhir ini, arena CImantul BC menjadi salah satu arena idola kicaumania semenjak ditekankan peraturan non teriak. Semua kelas selain kelas pleci, pesertanya nyaris memenuhi gantangan. Bahkan di kelas love bird dewasa yang hanya membuka kuota 48 gantangan, panitia dipaksa menambah kuota karena beberapa peserta tidak kebagian tiket.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

“Tadi juri sempat kewalahan di kelas love bird dewasa. Formasi juri sebenarnya sudah pas jika full 48 peserta. Tadi saya terpaksa turun membantu juri,karena pesertanya diluar dugaan mencapai  55 nomer gantangan. Kelas ocehan juga meningkat drastis. Terimakasih saya ucapkan kepada para kicaumania yang mendukung Cimantul BC berbenah lebih baik,” imbuh Yudha yang berhasil membuat arena Cimantul BC senyap teriakan.

Digelaran kali ini, penonton dan peserta saat di sesi love bird dewasa A, perhatiannya tertuju di nomer gantangan 15 yang ditempati Laser milik Fendik HnH SF. Love bird pasjo yang berjenis kelamin jantan ini, gencar melepaskan kekeannya dengan durasi over. Nada kekeannya terdengar santai nyaris dibilang minor meski tipikalnya masih fighter,dan gayanya satu titik.

 

KEMBALI TOP PERFORM CH ABABUN SIAP TURUN DI KADES CUP TEMPUREJO

 

Mendapat koncer A dengan poin yang terpaut jauh dari lawannya, Upin dan Geger, Laser membuktikan kalau Ia kembali dengan gaya fighternya. “Lebih asik main fighter untuk saat ini, karena durasinya bias maksimal. Kemarin sempat saya untul, jadanya memang rapat,tapi durasinya gak maksimal. Mungkin nanti kalau ada rejeki, saya coba seting konslet. Kebetulan Laser ini jantan,” kata Fendik yang mengaku sudah banyak menerima penawaran untuk melepas Laser bernominal tinggi.

Dengan performanya yang kembali menjanjikan, Fendik berencana membawa Laser turun di even Kades Cup Tempurejo (22/12),dan lanjut ke Kades Cup Badean (29/12). “Tinggal sedikit lagi, Laser bias seperti dulu. Masih ada beberapa bulu besar yang dorong. Kalau sudah tuntas, tiga sesi kuat dengan durasi lebih pajang dari sekarang,” terang Fendik yang juga menukangi cucak hijau hebat bernama Mariyuana milik Sandi Fat. Pada kesempatan ini, Mariyuana mengukir juara 2 dan 5.

 

KELAS CUCAK HIJAU NYARIS FULL GANTANGAN

 

Selain Laser, di kontes kali ini ada satu lagi gaco yang mulai kembali tampil garang setelah beberapa bulan parker karena nyulam bulu. Kebagian turun di sesi cucak hijau B karena terlambat datang, Ababun besutan Fariz punggawa JLS BC ini, langsung menggebrak lewat penampilannya yang di ganjar juri dengan koncer A.

Tampil dengan gaya jamtrok hyper sampai tubuhnya bergetar, Ababun juga luwes mengumbar materi lagu roll panjang disisipi tembakan besetan kasar dan tandes. Bersaing sengit dengan Star milik Bagong dan Begedel polesan Saiful, Ababun sukses mencuri perhatian juri dari awal hingga akhir penilaian di sesi B.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Saat kembali turun di sesi C dengan kondisi arena sudah minim penerangan, Ababun masih mampu member perlawanan kepada Leak andalan Juari dan Damar Wulan milik Hermanto. Tapi sayang, karena telat panas, Ababun harus puas di posisi ke 3 di bawah Leak dan Damar Wulan.

“Puas lihat kerjanya. Ini perdana turun setelah lama istirahat karena nyulam. Hampir saja tadi jadi terbaik. Tapi kondisi sudah terlalu sore, jadi panasnya telat. Semoga saja bias tampil maksimal besuk di Kades Cup Tempurejo dan Kades Cup Badean,” harap Fariz.

 

UKIR NYERI CH LEAK JADI TERBAIK

 

Meraih hasil dua kali juara 1 di sesi A dan C, Leak akhirnya keluar sebagai peraih burung terbaik. Meski performanya menurun di sesi B dengan menempati juara 8, Juari pada kontes kali ini akhirnya menemukan formula agar Leak bias tampil saat sore menjelang gelap. “Biar birahinya naik saat cuaca mulai dingin, tadi saya kasih jangkrik dan UH,” pungkas Juari.

Terbaik di kelas murai batu, diraih oleh Icon 3i andalan Hasan dari TJ Sari dengan mengantongi juara 2 dan 1. Predikat ini diraih dengan dramatis. Karena saat berlaga di sesi pamungkas sesi C memperebutkan gelar terbaik, Leak diuntungkan dengan aksi fatal King F3 andalan Daffa DOB yang turun ngelantai pasca aksi sujudnya yang hiper.Padahal King F3, tampil mendominasi dari awal di sesi C.

 

UKIR JUARA 1 DAN 2 MB ICON 31 JADI TERBAIK

 

Dari keseluruhan berjalannya kontes spesial kali ini, semua berlangsung tertib. Peserta juga sudah sadar dengan sendirinya untuk tidak teriak. “Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada peserta yang sudah mendukung kami untuk jadi lebih baik. Semoga kedepan gantangan Cimantul BC, menjadi barometer untuk wilayah Jember Selatan,” tutup Yudha di akhir acara.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SUPER RANCAK PERAIH BONUS DI KELAS MURAI BATU A

 

PERAIH PAUD TERBAIK DISABET KANCIL

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

TRONTON RAIH TERBAIK DI KELAS LOVE BIRD PEMULA

 

VENOM TERBAIK DI KELAS PLECI

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: selasa spesial cimantul bc jember lb laser ch ababun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp