MAXIMUM BILLYARD TSUNAMI MAKIN CIAMIK

SELASA CERIA TRBC

Tsunami dan Citata Memukau, Platinum BC Siap Menggebrak

Tsunami gaco Love Bird milik Maximum Billyard tampil luar biasa di hadapan peserta Kontes Selasa Ceria Tlogorejo Bird Club 14 November. Dari awal gantang hingga akhir durasi yang dibawakan belandang nyaris tanpa jeda.

Tsunami tampil memukul tanpa pilah-pilih letak gantangan. Di tengah atau di pinggir performanya tetap memuncak. Hijau Daun milik Bagus Togoe pun harus puas di urutan ke 2.

 

 


HERI CITATA SIAP EKSIS


Citata gaco Heri juga membungkus pulang kemenangan juara 1 kelas B. Tampilan menonjolnya memang sudah disiapkan untuk kontes ini yang sering disebut partai neraka.

Di kelas PAUD, Bodrex gaco Angga BP berhasil mengecoh dengan kemenangan nyeri. Bodrex layak juara dengan bendera mutlak dengan koncer A, sebab awalan dan akhir kerja paling maksimal.

Basudewa milik Ompong Mbreng-Mbreng SF di kelas kenari masih stabil di jalur juara. Basudewa berhasil meraih juara di kelas kalitan dan bebas.

 


MARGA HADI RONGGENG SUKSES CURI KEMENANGAN


Sementara Ronggeng gaco Marga Hadi berhasil mencuri kemenangan juara 1 di kelas Bebas B. Tanpa leleh, Marga Hadi geber terus lomba seputaran Jogja setiap hari.

Lalu ada gosip panas di gelaran ini. Konon Iwan Platinum, H Mansur, Jordan, Rudi dan Robert Pantau sepakat mengumandangkan Platinum BC. Setelah dikonfirmasi ke Iwan, berita tersebut memang benar adanya.

 


PLATINUM BC SIAP MERAMAIKAN PERBURUNGAN


Iwan dan kawan- kawan sepakat meramaikan perburungan lagi. ‘’Kami akan hadir di setiap even gelaran manapun tak memandang siapa EO,’’ jelasnya.

Terakhir, Pak Gun selaku ketua hanya bisa berterima kasih kepada semua yang masih setia di gantangan TRBC.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

SUASANA TRBC PASKA HUJAN

KATA KUNCI: trbc tsunami platinum basudewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp