PUNGGAWA UTAMA PIALA RAJA 2017

SELAMAT DATANG DI PIALA RAJA 2017

Ini Data Pemesan & Rekap Tiket Sampai Ditutup

 

 

 

Hari Rabu 20 September kemarin, pesanan tiket Piala Raja resmi ditutup. Silakan dicek data nama pemesan dan rekap tiket yang terakhir. Bagi yang belum memesan tiket dan stok tiket masih tersedia, akan dilayani pembelian langsung saat penukaran tiket pada Sabtu 23 September di Taman Kuliner mulai jam 16.00

Bila menginginkan tiket yang statusnya sudah habis terpesan, harus mau bersabar menunggu ada cancel, juga bisa langsung dibeli ulang di lokasi penukarang tiket. Anda yang sudah memesan tiket maupun yang belum, diharapkan bisa mengambil atau membeli pada hari Sabtu.

“Bagi yang karena satu dan lain hal berhalangan mengambil tiket, harap konfirmasi, sehingga nantinya dibantu untuk pengambil kupon dan tiketnya, hari Minggu pagi harap segera diambil, sebab kalau menjelang lomba belum diambil tanpa konfirmasi, kami akan membongkar dan menjualnya kepada yang lebih membutuhkan,” jelas Abah Yosi.

 

 

Diingkat lagi, saat mau mengambil kupon, sebutkan nomor urut pemesan, lalu tunjukkan bukti pembayaran. Kupon harap dicek jumlah, kelas, dan jenis burung sudah sesuai. Setelah itu, jangan langung pulan. Kupon ditukar dulu dengan tiket. Ada sejumlah petugas yang melani kelas dan jenis burung tertentu. Jangan sampai tertukar, pastikan antara KUPON dan TIKET sama kelas dan jenis burungnya.

Bagi Anda yang berangkat dari luar pulau, jangan lupa menyiapkan surat pengantar dari kantor Karantina setempat.

Tak hanya calon peserta saja yang akan datang ke Jogja dan berpartisipasi dalam even ini. Sejumlah kicaumania yang burungnya sedang tidak siap pun tetap akan datang karena ingin ikut menyaksikan langsung jalannnya even tahunan yang diangga paling akbar dan prestis sejagad ini.

 

DATA NAMA PEMESAN TIKET PIALA RAJA S.D 20 SEPTEMBER:

 

 

 

 

 

 

 

 

REKAP TIKET PIALA RAJA S.D 20 SEPTEMBER:

 

 

JADWAL LOMBA PIALA RAJA 2017 FIX, KLIK DI SINI

BROSUR LENGKAP PIALA RAJA 2017 FIX, KLIK DI SINI

 

Pastikan juga Anda pulang dengan cenderamata resmi Piala Raja, salah satunya yang dikeluarkan oleh Trendkicau. Agar tidak sampai kehabisan, Anda bisa memesan terlebih dahulu ke nomor 0852.5863.4229:

 

KATA KUNCI: piala raja trendkicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp