Mr BAGIYA, KETUA PBI PUSAT, BERSAMA Mr HERI SOEGIONO & PAKDE KARWO

SELAMAT DATANG DI PIALA PAKUALAM

Ini Jadwal Lombanya, Jam 09.30 Pesanan Belum Diambil, Dibongkar

 

 

 

Hari ini Minggu 7 Mei 2017, salah satu even lomba burung berkicau yang paling dinanti-nantikan akan digelar. Hingga Sabtu malam 6 Mei,  1.976 tiket pesananan sudah diambil. Lomba akan dimulai jam 10.00 tepat.

Pagi pemesan tiket yang hari Sabtu belum sempat mengambil, bisa diambil hari Minggu pagi ini, dengan batas waktu sampai 09.30. Selebihnya yang belum diambil dan tidak ada konfirmasi, akan dibongkar untuk dijual kepada calon peserta lain yang lebih membutuhkan.

Hal itu ditegaskan oleh H. Samsulhadi, ketua pelaksana lomba. “Terimakasih dan alhamdulillah atas kehadiran teman-teman semuanya. Semoga lomba ini bisa memuaskan semua golongan. Untuk pakem penilaian, sesuai dengan standar di PBI, yang diutamakan adalah irama lagu, didukung gaya dan fisik. Sangkar tidak kami nilai, dan bagi yang nekad memasang stiker tanpa ragu akan kami diskualifikasi atau burungnya tidak kami nilai. Mohon doanya dari para peserta agar cuaca juga bisa mendukung.”

 

H.  SAMSULHADI, ABAH YOSI, DKK.

 

Sebelumnya, H. Samsulhadi sudah memberikan jaminan penilaian yang akan fairplay sehingga para calon peserta tak perlu kuatir. Semua burung peserta punya kesempatan untuk juara, akan semua akan dinilai dengan cara yang sama, dengan perhatian dan pemantauan yang sama. Apakah burung milik pemain biasa yang hanya bawa satu burung, atau mereka yang bawa burung banyak, apakah dari peserta lokal, atau peserta yang datang dari sangat jauh, di sisi penilaian, semua diberlakukan sama.

Penegasan yang sama juga diungkapkan oleh H. Bagiya Rakhmadi, selaku ketua umum PBI Pusat. Beliau pun mengungkapkan kelegaan, kegembiraan, dan kebahagiaan atas kehadiran rekan-rekan kicaumania dari seluruh tanah air.

“Semoga kehadiran para sahabat di even ini sebagai bentuk kepercayaan kepada PBI, dan kami semaksimal mungkinakan mempertanggungjawabkan kepercayaan para sahabat kicaumania. Bagi yang karena satu dan lain hal mungkin merasa kurang puas, ada mekanisme komplain, silakan itu diikuti dengan cara-cara yang baik, sesuai aturan, sesuati dengan tradisi kita sebagai orang timur yang berbudaya.”

 

 

Bagi yang belum dapat tiket, bisa beli langsung di lapangan. Datanglah lebih awal, sebab siapa cepat, dia dapat. Jangan jauh-jauh dari tiketing, begitu ada tiket cancel akan langsung diumumkan.

Selagi masih pagi, para peserta juga punya kesempatkan untuk mendapatkan cenderamata secara lebih leluasa, masih bisa milih-milih. Tidak perlu menunggu siang apalagi sore, karena mungkin sudah habis dan Anda tidak akan kebagian salah satu “bukti” partisipasi di Piala Pakualam 5 yang tentunya sangat membanggakan. 

 

JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp