BAPAK SARYADI, JADWAL & TROPI SAPI


SELAMAT DATANG DI BOYOLALI

Tiket Bisa Diambil Hari Ini, Lihat Jadwalnya

Boyolali Cup V tinggal sehari lagi. Anda yang sudah pesan tiket, hari ini Sabtu 21 September bisa merapat ke Alun-alun Kidul Komplek Pemkab Boyolali mulai jam 14.00. Pastikan Anda menguasai jadwal.

Boyolali Cup termasuk salah satu event yang ikonik, bahkan legendaris. Meski digelar di ‘ndeso’ namun berasa even akbar dan prestis nasional. Apalagi kali ini, masuk dalam rangkaian beberapa event hebat sebelumnya, mulai Mahakarya Borobudur dan Piala Ketua DPR RI.

 

 

Untuk melengkapi segala atribut tersebut, mulai label legendaris hingga prestis rasa nasional, sudah disiapkan pula tropi ikonik patung sapu dengan semburat keemasan.

Peserta yang siap merapat datang dari berbagai daerah. Inilah yang akan membuat event ini benar-benar berasa lomba nasional. Bahkan dalam brosur, disebut sebagai lomba spektakuler.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tiketnya terjangkau mulai 50 ribu, hadiahnya 600 ribu; tiket 80 ribu hadiah mulai 1 juta, tiket 100 ribu hadiah mulai 2 juta (wajib sangkar); tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta; tiket 150 ribu hadiah 2 juta; tiket 200 ribu hadiah 2 juta, dan tiket 300 ribu hadiah mulai sepeda motor (wajib sangkar).

Para juri RGN bakal bersiaga di bawah gantangan, memastikan penilaian bisa dilakukan dengan sebaik-baiknya. Sebelumnya di Piala DPR RI, para juri RGN mendapatkan apresiasi dari kicaumania nyentrik bang Edo Jaksel, yang kalau bicara selalu ceplas-ceplos apa adanya. Edo juga pengelola gantangan BnR KIR di Jakarta Selatan.

 

 

“Insya Allah, apa yang sudah baik sebagaimana di Piala Ketua DPR RI, akan terus kami tingkatkan lagi. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung dengan masukan-masukan konstruktifnya,” ujar Ariza Putra, Ketua Harian RGN yang baru dipilih pada Munas I, 31 Agustus yang lalu di Yogyakarta.

Hingga berita ini diturunkan, tiket yang sudah terpesan disebutkan sudah mencapai di atas 70 persen, hampir menyentuh 80 persen. “Insya Allah, sisanya akan terserap baik saat pembelian langsung hari ini, maupun besuk pagi. Pesan kami untuk yang belum pesan tiket, datanglah lebih awal, karena lomba akan kita mulai tepat jam 09.00,” jelas Febryan Nugraha, Ketua RGN Solo Raya.

 

MC RERE DAN ABENG

 

MC kawakan Abeng dan Rere siap memandu jalannya lomba. Di tangan dua orang ini, jalannya lomba akan berlangsung lebih segar tidak membosankan. Peserta cenderung tertib dan terkendali, dari sesi ke sesi akan berlangsung lancar sehingga bisa rampung lebih cepat.

Ingat, khusus love bird, peserta dibatasi hanya 42 peserta saja. Hal ini dimaksudkan agar penilaian bisa lebih teliti, presisi, dan fairplay. Waktu juga bisa lebih cepat, tidak bertele-tele.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dukungan dari kicaumania Boyolali, Solo Raya, bahkan juga di blok tengah secara umum solid. Apalagi, sesepuhnya Boyolali dan Solo Raya, Bapak Saryadi, tidak hanya semata mendukung, tapi juga ikut menjadi bagian dari penyelenggara event ini. Beliau juga ikut aktif mengundang para kicaumania.

“Terima kasih untuk sahabat kicaumania dari seluruh penjuri negeri yang telah memesan tiket. Saya tunggu di gelaran spektakuler Boyolali Cup V. Dengan ijin dan Ridlo Allah, semoga dalam penyelenggaraan nanti semua lancar, kondusif, dan sukses,” ujar Pak Saryadi.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: boyolali cup 5 rgn bapak saryadi mc rere mc abeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp