BAIM WONG DKK, AM PUTRI AYU JUARA 1 DI PIALA DANDIM SRAGEN

SEHARI JUARA DI 3 EVENT

Jago Ekaliza Makin Siap ke Khofifah dan Balekambang Kumandang

Minggu, 30 Oktober 2022, Ekaliza membagi jagoannya ke tiga titik event. Mr. King kebagian menurunkan Kawaguci Jr. 13 ke Masterpiece Arena, dua grub kru Semarang turun ke B90 Cup Ungaran dan Piala Dandim Sragen.

Dari kawasan BSD, Mr. King mengirimkan kabar baik. Murai batu Kawaguci Jr. 13 berhasil naik podium. Dari Sragen, Baim Wong mengabarkan anis merah Putri Ayu juara 1 dan 3. Dari Asrama Zipur Kebonpolo Ungaran, anis merah Jaguar juara 1 dan 2, anis merah Ronggeng juara 2.

 

Mr. KING. KAWAGUCI Jr. 13 PODIUM DI MASTERPIECE ARENA MEGA PLATINUM

 

“Besuk Jaguar dan Putri Ayu kita siapkan ke Khofifah Cup, demikian pula dengan Jr. 13. Setelah dari Khofifah, kita baru cek lagi mana yang mau turun ke Balekambang Kumandang,” terang Ekaliza kepada burungnews.com.

Soal hasil yang sudah dan akan diraih, Ekaliza mengaku selalu optimis. “Kalau siap berangkat, artinya kita selalu optimis. Ini hobi, harus selalu optimis biar terus hepi. Kalah pun harus bisa terima dan tetap hepi. Kan besuknya masih ada bahkan banyak event lagi,” imbuhnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Piala Gubernur Jawa Timur – Khofifah Cup pada 6 November dan Balekambang Kumandang Solo pada 13 November, dua event yang lama jadi incaran utama Ekaliza. “Siap tidak siap, untuk dua gelaran ini kita wajib hadir. Kita ada banyak janji ketemu kawan-kawan lama, kalau tidak ada halangan yang benar-benar penting, wajih hadir pokoknya,” tandasnya lagi.

Ekaliza mengaku tidak pernah pasang target muluk-muluk. “Yang penting sebelum berangkat dipastikan burung memang kondisi dan sudah disapkan dengan baik. Perkara di lapangan ternyata belu mau tampil maksimal, atau atau tampil sudah baik tapi ada lawan yang lebih baik, juga harus siap. Suatu saat, kalau dimudahkan dalam rejeki ya tidak ada masalah up grade jagoan lagi. Mohon doa dan dukungannya.”

 

B90 CUP: AM JAGUAR JUARA 1-2, AM RONGGENG JUARA 2

 

Untuk event Khofifah dan Balekambang Kumandang, Ekaliza mengaku sudah mengamankan tiketnya. “Insya Allah juga ikut aktif mengundang teman-teman supaya bisa hadir meramaikan, apakah itu teman dari anis merah, juga murai batu.”

Masih sekitar 2 pekan, tiket-tiket di Balekambang Kumandang dilaporkan terus menipis. Event ini akan tetap berlangsung di area Balekambang Kumandang, meski sebagian titik sudah mulai dilakukan renovasi. Titik gantangan berada di area parkir, ada pun untuk parkir peserta sebagian akan dialihkan ke komplek Pasar Burung Depok dan sekitarnya. [maltimbus] 

DATA JUARA PIALA DANDIM SRAGEN, KLIK DI SINI

DATA JUARA MASTERPIECE ARENA MEGA PLATINUM, KLIK DI SINI

DATA JUARA B90 CUP UNGARAN, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR KHOFIFAH CUP:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

 

JADWAL BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: ekaliza khofifah cup balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp