PANITIA & TEAM JURI, TERIMA KASIH PARTISIPASI & KEHADIRANNYA, SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

SEGUYUB MURAI BATU PATI

Berlangsung Lancar & Sukses, Dijadikan Ajang Pemanasan Menuju Anniversary APBN Pati & Anniversary PKMP Pati

Gelaran Seguyub Murai Batu Pati “Kisah Nyata Penangkar & Penikmat Murai Batu di Bumi Pesantenan” pada Minggu 6 Maret 2022 yang bertempat di Gantangan PKMP Pati, berlangsung lancar dan sukses. Even ini, merupakan gawenya seluruh penangkar murai batu Pati yang tergabung dalam Paguyuban Kicau Mania Pati (PKMP).

Sesuai dengan tajuknya yaitu Kisah Nyata Penangkar & Penikmat Murai Batu di Bumi Pesantenan, even ini menyuguhkan banyak kelas murai batu. Pecinta murai batu, benar-benar dimanjakan. Tak hanya kelas dewasa atau umum, juga dibuka kelas murai batu pastol, trotol/tretek, dan murai batu Ring APBN.

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU RING PENANGKAR, BERLANGSUNG MERIAH

 

Awalnya panitia membuka 10 kelas murai batu, atas permintaan kontestan maka di tambah 1 kelas murai batu Tantangan 16G. Dari empat kategori kelas murai batu, persaingan menuju tangga juara sangat ketat dan menegangkan. Tidak ada burung yang mendominasi juara, kualitas burung terpantau merata dan hanya kinerja burung di lapang yang menentukan juaranya.

Super Boy milik NRD SF, tampil memukau di kelas Tantangan 16G dengan hasil raihan juara satu dengan diikuti Rocket milik Andromeda di posisi runner up. Selain masuk runner up di kelas Tantangan, Rocket berhasil mendulang peringkat satu kelas Rukun dan sekali podium empat kelas Guyub 36G. Di kelas Ring APBN, juara satu diraih oleh Red Bull dan Bima Sakti.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Brutal milik Indri yang turun di kelas Pastol, nyaris mendulang kemenangan nyeri dengan raihan juara 1 dan 2. Masih di kelas Pastol, Bonex milik Cak Dot Londoh SF menjadi yang terbaik di kelas Seduluran yang dibayang-bayangi Brutal dan CLBK. Denok milik Mr. Dimas Sandi Zebra 39, mendominasi juara kelas cucak jenggot dengan kemenangan ganda.

Lomba yang dimulai tepat jam 11.30 WIB, berakhir jam 17.00 WIB dengan menyelesaikan 21 kelas. Selain berlangsung lancar dan sukses, penjurianpun bersih dari komplain. Gelaran ini, oleh kicaumania yang hadir dijadikan ajang pemanasan menuju even Anniversary APBN Pati (Mei), dan Anniversary PKMP Pati (Agustus).

 

TROPI EKSKLUSIF, JADI KEBANGGAAN PARA JAWARA

 

Even ini diketua oleh Eko Kodok Cihuy, dengan penanggung jawab Sofyan Mansur, dan Ipunk Venus sebagai koordinator panitia & lapangan. Eko mewakili seluruh panitia dan team juri yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan kehadiran kicaumania. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya,” ucap Eko yang diamini Sofyan dan Ipunk.

Selain even Anniversary APBN Pati dan Anniversary PKMP Pati, sejumlah lomba siap digelar diantaranya Sumber Raya Cup 2 Weleri Kendal (13/3), Super Semar Cup #2 Purbalingga (13/3), Piala Dragon Pantura Batang (20/3), Kopdar Kicau Sensational Purbalingga (20/3), dan Piala KMWB Wonosobo (27/3). (bimun)

 

 

BAGIAN TIKETING, BERSYUKUR LOMBA BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: seguyub murai batu pati anniversary apbn pati anniversary pkmp pati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp