AKSI NGEKEK GIGIT RUJI (MENTIL) SALSA NYARIS SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD REGULER DAN FIGHTER.


SEDULURAN CUP 1 – SURABAYA: Peleg SF Borong Banyak Gelar Berkat LB Salsa

Membawa 4 jawara disemua kelas Peleg SF yang diketuai oleh Rizky Adhiputra atau biasa di panggil Kepet bisa membawa pulang 5 trophy kejuaraan, Salsa menjadi bintangnya yang hampir meraih tiga kemenangan pada gelaran Seduluran Cup 1 Minggu, 04 April 2021.

Tidak mau kalah dengan yang lainnya Kepet juga mengikuti trend tahun ini dengan membawa burung mentil yang bernama Salsa. Aksi ngekek sambil gigit ruji gaya sujud dengan pangkringan jejer 3 membuat Salsa bisa stabil ngekek dengan durasi 2 menit dalam setiap penampilannya. "Biasanya dia bisa ngekek real durasi antara 3 sampai 4 menit," bilang Kepet.

 

 

PELEG SF BORONG BANYAK GELAR DI PARTAI PARUH BENGKOK.

 

Tiga jawara yang bermain dikelas dewasa dan satu bermain di kelas love bird puad, semuanya bisa masuk di angka kecil dengan merebut juara 1, 1, 1, 2, 3 dan 5. Salsa yang menjadi salah satu andalannya nyaris menyapu bersih semua kelas yang dimainkan dengan kekean panjangnya.

Turun perdana pada kelas love bird fighter G-25 Gragas, Salsa harus bertarung ketat dengan Combat milik KNA Mojoarum II dari Duta KNA Cup 1 yang sama-sama mengeluarkan kekean 2 menit. Alhasil, Combat bisa menduduki posisi teratas dengan poin 1102 diikuti oleh Salsa dengan 950 poin.

 

 

Kurang puas dengan hasil yang pertama, Salsa kembali tampil lebih bagus lagi dengan mengeluarkan kekean dengan sebutan super 18 durasi 2 menit 25 detik. Tanpa ragu dewan juri memberikan koncer A buat Salsa sebagai sang jawara. Diikuti oleh Semar milik Zahra/Putra dari Garuda SF dan Fitri milik H Heri dari HS Family berada di posisi 2 dan 3.

Mencoba keberuntungan di kelas love bird reguler, penampilan Salsa bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan menggondol juara 1 untuk yang kedua kalinya. Disusul oleh Mabok milik Abah Sakri dari Airlangga Team dan Sarep kompatriotnya sebagai juara 2 dan 3. "Ternyata dia juga bisa tampil bagus bertarung dengan love bird-love bird konslet," bangga Kepet.

 

SALSA SAAT MERAIH GELAR PERTAMA PADA KELAS LOVE BIRD FIGHTER 7371 TEAM.

 

Selain kelas dewasa, Kepet yang membawa 1 jagoan di kelas love bird paud yaitu Fafa juga bisa menyumbangkan satu kemenangan. Nawang Wulan milik Afifah dari Pasjo BC dan Mahadewi milik Azzam ARF dari Joki Asor harus puas berada di posisi 2 dan 3. "Saya sangat puas dengan lomba hari ini, bermain di dua even sekaligus aku bisa membawa pulang banyak trophy kejuaraan," tutur Kepet dengan bangganya.

Tidak hanya Salsa, Putri Kantil milik Abah Karis dari RBC juga tampil gemilang. Meski hanya bermain satu kelas saja, Putri Kantil bisa memperlihatkan aksi ngekek mentil pada sesi penutup lomba sebagai sang jawara. "Saya hanya bisa kebagian 1 tiket, karena tadi pagi dia juga meraih dua kemenangan di Jatayu BC," ucap sang pengawal burung.

 

COMBAT MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER G-25.

 

Sedangkan tim Joki Asor bisa mengunci dua podium tertinggi pada kelas love bird M3 bebas, lewat Asor milik Wilda dan Sita milik Anas sebagai juara 1 dan 3. Untuk juara kedua diraih oleh BM milik Dhita dari Kamaku SF. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SEDULURAN CUP 1 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PUTRI KANTIL BERMAIN SEKALI LANGSUNG JUARA.

 

JOKI ASOR MEREBUT DUA PODIUM DI LOVE BIRD M3 BEBAS.

 

 

WHITE LION SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS KENARI.

 

PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: seduluran cup 1 surabaya peleg sf lb salsa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp