KRU SILIWANGI BANGKIT BERSAMA TIM JURI ORIQ JAYA GS 88 TUBANAN SURABAYA.

SEDEKAH BUMI CUP II SURABAYA

CH Wiro Sableng Nembak Kenarian, Tukang Parkir Sabet Sesi Fighter

Wiro Saleng milik Wasis dari SInom 95 SF berhasil merebut kemenangan sesi cucak hijau A mengandalkan tonjolan kenarian pada even Sedekah Bumi Cup II dari Siliwangi Bangkit BC feat Oriq Jaya GS 88 Tubanan, Minggu 27 September 2020.

Dibuka langsung oleh Gus Imam, selaku Pembina dari tim Siliwangi Bangkit BC dan Sarip selaku ketua, even Sedekah Bumi Cup II resmi dimulai. Kelas love brid fighter menjadi sesi pembuka dan Tukang Parkir langsung tancap gas dengan merebut juara pertama beradu kekean dengan Makna dan Ora-Ora sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Sesi B berhasil direbut Ora-Ora milik Tikno dari DW7 Community.

 

 

 

RUSLI MENGAWAL TUKANG PARKIR JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Gus Imam yang membuka even tahunan di gantangan GS 88 Tubanan Surabaya, selalu melakukan penyumpahan kepada tim pengadil yang bertugas. “Ini sudah menjadi tradisi pada setiap even yang kami gelar, mudah-mudahan juri bisa bertugas dengan baik dan bisa menentukan pemenang dengan baik,” bukanya.

Sajian seru langsung terjadi pada partai ke dua yang melombakan sesi cucak hijau A. Cuaca panas yang membuat beberapa burung “mangap”, tapi masih bisa menampilkan performa yang apik. Wiro Sableng milik Wasis dari Sinom 95 SF yang menempati nomor gantangan 21 bertarung sengit dengan Sadewo gaco Dimas dari SBS yang berada di nomor gantangan 23.

 

WIRO SABLENG ANDALKAN TONJOLAN KENARI JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Keduanya mampu menyuguhkan pertarungan yang seru, gaya jamtrok dengan tonjolan besetan tertuju pada nomor gantangan 21 dan 23. Wiro Sableng yang kerap nembak tengkek buto dengan diseret-seret kalau membawakan lagunya, kali ini juga keluar tonjolan kenari. “Tonjolan kenarian yang dibawakan burung nomor 21 lebih menonjol dengan jeda rapat,” ujar salah satu juri kepada burungnews.

Akhirnya tim pegadil memberikan 3 bendera A dan 2 bendera Buntuk Wiro Sableng, sementara Sadewa hanya mendapatkan 3 bendera A dan Ka2po milik Kaji Lukek mampu menempati posisi ketiga dengan perolehan 2 bendera A dan 1 bendera B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pertarungan sengit juga terjadi pada sesi B, Jabrik milik Rizky dari Berdikari SF mampu menjadi yang terbaik disusul Glodok gaco Ali Guntur dari GKS BC dan The Metrix milik Irwan Iap dari CIMS. Pada sesi C, Glodok yang menempati nomor gantangan 10 nyaris menjadi pemenang pertama karena kerjanya yang stabil.

Tapi sayang menjelang bubaran lomba, ada sedikit kesalahan yang dilakukan Glodok yang membuatnya mendapatkan bendera kesalahan pertama. Akhirnya, tim pengadil menunjuk Jambrut milik Abah Sujud sebagai jawaranya disusul Glodok dan Banyu Langit milk Kedep sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

 

LEE MING HO UNGGUL DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kelas ekor panjang, Lee Ming Ho gaco Sutar dari 378 SF berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A mengandalkan irama roll tembak. Tembakan yang tembus dengan durasi panjang membuat Lee Ming Ho layak merebut juara pertama disusul Garaga milik H Mabil dan Piterson gaco Agung MHD.

Sancaka gaco Anton dari CW2 SF berhasil meraih kemenangan di kelas cendet A bersaing dengan Jahanam milik Haris Cobra dan Bang Jarjit andalan Aris Albino. Kasus gaco Satrio dari The Racing Star mampu memperbaiki performnya pada sesi B dengan menjadi yang terbaik.

 

SINYO BPU COME BACK SIAP MENCARI AMUNISI TERBAIK.

 

Di kelas kenari, Adidas milik Abah Wien dari PBC Gresik berhasil merebut juara pertama pada sesi A, tampil ngedur dengan jeda rapat. Jhon Koy gaco Aziz dari Rell Spoor SF membuntuti di posisi ke dua dan Jamet di posisi berikutnya. Jhon Koy mampu membuktikan sebagai burung yang stabil dengan meraih juara pertama pada sesi B diikuti Setan Damen milik Didik Black dan Adidas.

Cak Sarip, selaku ketua Siliwangi Bangkit BC mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelarannya. “Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut mensukseskan gelaran Sedekah Bumi Cup II, mohon maaf bila ada kekurangan pada even kami. Mudah-mudahan tahun depan kita akan membuat lebih baik lagi,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

AKAS MILIK YUDHI JUARA LOVE BIRD M2 BEBAS A.

 

BUDI MENGAWAL ADIDAS JUARA 1 DAN 3 SESI KENARI.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

KA2PO ANDALAN KAJI LUKEK JUARA 3 CUCAK HIJAU A.

 

AMBON (KANAN) MEMBAWA KASUS JUARA CENDET B.

 

JABRIX DAN THE MATRIX JUARA 1 DAN 3 CUCAK HIJAU B.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

ORA-ORA JAWARA SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

PAR MEMBAWA PULANG BANYAK PIALA.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: sedekah bumi cup ii siliwangi bangkit sbbc oriq jaya gs 88 tubanan surabaya tukang parkir hks wiro sableng sinom 95 sf gks bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp