SUASANA LOMBA SEDEKAH BUMI CUP I GS KWS WIYUNG SURABAYA.

SEDEKAH BUMI CUP I GS KWS SURABAYA #1

Hasil Lomba Disumbangkan Perangkat Desa, LB Rejeki Nyaris Hatrik

Gelaran Sedekah Bumi Cup I gantangan GS KWS Surabaya berlangsung meriah dengan hadirnya kekemania serta kicaumania, Sabtu, 17 Oktober 2020. Beberapa penghasilan dari even tersebut disumbangkan kepada perangkat desa.

Sebagai wujud dukungan dari gantangan GS KWS Surabaya by Oriq Jaya DPW Jatim I menyisihkan hasil lomba kepada perengkat desa yang diwakili oleh pihak RW dan RT setempat. “Ini wujud dukungan kami untuk acara Sedekah Bumi yang menjadi kegiatan rutin di Kelurahan Babatan, Kecamatan Wiyung,” ujar Yudi, perwakilan dari gantangan GS KWS Surabaya kepada burungnews.

 

 

TIM JURI ORIQ JAYA GS KWS BERSAMA PENGURUS DUKUH KARANGAN.

 

Sebagai wujud dukungan lainnya adalah menggelar kontes spesial dengan tiket murah meriah sekelas latpres. Ratusan kicaumania dan kekemania dari Surabaya, Sidoarjo, hingga Gresik turut meramaikan even yang berlokasi di Pasar PKS Dukuh Karangan, Kelurahan Babatan, Kecamatan Wiyung Surabaya.

Hasilnya, Rejeki milik Nurus dari Bendhol SF sukses merebut hasil dua kali juara pertama serta sekali juara 2 di kelas love bird L1. “Khusus untuk kelas love bird L1, kita membuka kelas gratis tapi berhadiah pada akhir lomba sebagai apresiasi untuk kekemania,” jelas Yudi.

 

FERGUSO SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Rejeki sesuai dengan namanya yang membawa rejeki dan berhasil mendominasi di kelas love bird L1. Pada sesi A, Rejeki yang ngekek dengan sebutan maksimal beberapa kali berhasil menjadi yang terbaik dan bersaing dengan Mayang milik KNA dari Mojoarum II dan Qiu-Qiu gaco Baygon dari Kedung Doro. Sementara pada sesi berikutnya Rejeki kembali menunjukkan keperkasaannya dalam hal ngekek dengan jeda rapat. Si Kutu milik Rudi dari Duta Krisna BC menjadi lawan tangguhnya dan berhasil menempati posisi ke dua.

Di kelas love bird fighter, Ferguso milik H Arif dari BIR berhasil menguasai podium tertinggi dan bersaing dengan saudaranya Sembrani dan Kharisma di posisi ketiga. “Hasil apik, dua gaco kami bisa merebut juara pertama dan kedua pada sesi A,” ujar Youngky, perwakilan dari BIR kepada burungnews seusai lomba.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada sesi B, giliran Seket milik Ipul yang menjadi pemenangnya. Berbekal kekean jeda rapat dan beberapa kali mendapatkan sebutan panjang, menjadikannya layak merebut juara pertama. Sujud milik MBK dari HKS membuntuti di posisi ke dua serta Mayang andalan KNA di tempat ke tiga. “Kondisi Seket sangat fit, jeda ngekeknya yang rapat membuatnya mendapat bendera koncer A,” ujar Ipul.

Sementara di kelas love bird bebas, Matahari milik M Syarif dari Klaker SF sukses merebut juara pertama dan bersaing sengit dengan Kerana gaco Gemilang yang menempati posisi ke dua serta Levin gaco Herman Okin di tempar ke tiga.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD L1 NO DIS GRATIS.

 

Sementara di kelas love bird baby M2 yang melombakan 3 sesi, kesemuanya disabet oleh burung berbeda. Pada sesi M2 No Dis, Permata milik Abah Malik dari Barokah SF sukses mengunci gelar juara pertama disusul Larasati milik Bagas dan Abimanyu andalan DJ Wisnu.

Pandawa gaco Agung merebut juara pada sesi M2 A diikuti Saleho milik Hakim dan Casandra andalan Bungur SF. Sesi M2 B mampu diraih Komeng milik H Wahid dari Brendy SF yang beradu kekean dengan Karem andalan KNA dan Casandra gaco Firnanda.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Hasil serupa juga terjadi di kelas love bird paud, Bondet milik Amir dari Bajak Laut SF mampu merebut juara pada sesi A sedangkan pada sesi B mampu dimenangi Saleho gaco Hakim dari Army SF. “Selain mampu menyedot kicaumania, gantangan kami selalu ramai dihadiri kekemania baik itu pada latberan rutin apalagi latpres seperti hari ini,” ujar Yudi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MATAHARI, KERANA, DAN LEVIN JAWARA LOVE BIRD A.

 

SEKET DAN SUJUD JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A NO DIS.

 

ABAH MALIK MEMBAWA PERMATA JUARA LOVE BIRD BABY M2 A NO DIS.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

LARASATI JUARA 2 LOVE BIRD BABY M2 A NO DIS.

 

ABIMANYU JUARA 3 LOVE BIRD BABY M2 A NO DIS.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD.

 

YUDI BERSAMA PERANGKAT DUKUH KARANGAN.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: sedekah bumi cup i gs kws wiyung surabaya oriq jaya dpw jatim i babatan rejeki ferguso sujud hks team bir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp