SUKSES. Kru juri dan panitia Sector Nine Cup I – Malang.

SECTOR NINE CUP I – MALANG

Digelar 35 Sesi, Rahayu SF – Banyuwangi Tampil Fighter

Sejak sesi awal digelar di lap. Kiangmor, Kota Malang, ribuan kicaumania dari dalam dan luar Malang tampil fighter di Sector Nine Cup I, Minggu, 09 September 2018. Ada 35 sesi yang dibuka panitia, seluruhnya berhasil dirampungkan dengan baik.

Rahayu SF yang langsung dikomandani H. Harun dari Banyuwangi, tampil fighter di sesi demi sesi. Pertarungan sengit di setiap kelas, mewarnai perjalanan single fighter asal ujung timur Jatim menuju tangga juara umum SF.

 

 

RAHAYU SF – BANYUWANGI. Berhasil meraih juara umum SF.

 

Aji Mumpung, satu diantara andalan H. Harun di jalur murai batu, berhasil membuktikan kualitasnya saat tampil di Murai Batu Nine. Satu diantara kelas yang sarat dengan gengsi dari murai batu papan atas.

Di kelas utama itu, Aji Mumpung berhasil memukul mundur para lawannya dan gelar yang didapat mengantar amunisi ini menuju puncak nominasi kelas utama. Sejumlah amunisi miliknya juga menyumbang perolehan poin menuju gelar juara umum SF. Sedangkan di jalur juara umum BC diraih duta Piala Raja.

 

KELAS UTAMA. Murai batu Aji Mumpung milik H. Harun, Rahayu SF – Banyuwangi, berhasil ke puncak nominasi.

 

Tetap di kelas ekor panjang, Cahyo Matrix – Arema, juga berhasil mengawal besutannya menuju puncak nominasi. Dengan gaco lawasnya, Tuan Muda, berhasil meraih gelar di Murai Batu Gold.

Di sesi punglor merah, Budi Bogem pemilik Vanno berhasil meraih dua gelar di kelas Gold dan Bronze. Dalam gelaran dengan Ketua Panitia, Haryo Sector Nine, kelas raja teler juga menyita banyak perhatian kicaumania. Pasalnya, kelas ini juga sarat dengan peserta dari berbagai kota.

 

 

Untuk Cucak Hijau Nine, juga menjadi kelas utama dalam gelaran ini, Indigo milik Abizar AFSF, Kediri berhasil membuktikan kedigdayaannya di tengah kepungan gaco – gaco yang tak kalah berkualitas. Dalam kelas ini, nyaris tidak ada satu gantangan pun yang tersisa. Semuanya penuh terisi gaco – gaco milik ijomania yang tampil fighter.

Ketegangan pun dirasakan saat sesi paruh bengkok digeber. Charlitos atas nama Mr. Kunam – Kunam SF, berhasil meraih puncak nominasi di Lovebird Gold. Sedangkan di kelas pembuka Abah Antok pemilik Cin-Cin dari BMS 12 – Malang juga berhasil membuktikan kualitas gaco yang bakal disiapkan menuju Sobat DF Road to Presiden Cup V, Minggu, 16 September 2018 di Pusdik Arhanud Jl. Raya Pendem – Kota Batu. “Cin – Cin bakal disiapkan lagi menuju even pekan mendatang, semoga tampil lebih fighter,” harap Abah Antok.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TUAN MUDA. Murai batu milik Cahyo Matrix ke puncak nominasi Murai batu Gold.

DUTA PIALA RAJA. Berhasil meraih juara umum BC.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

VANNO. Punglor merah milik Budi Bogem – Nganjuk, raih double winner.

INDIGO. Cucak hijau milik Abizar AFSF – Kediri, berjaya di kelas utama.

CHARLITOS. Naik ke tangga juara Lovebird Gold.

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

KATA KUNCI: sector nine cup i – malang rahayu sf – banyuwangi tuan muda duta piala raja vanno indigo charlitos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp