KADES WANADADI (TOPI PUTIH), DUKUNG PENUH LOMBA BURUNG DI SEAKONG

SEAKONG FEST BANJARNEGARA

Berlangsung Sukses, Hari Kamis Siang Gelar Latber Rutin + Data Juara

Sebagai rangkaian penutup acara Seakong Fest 2023 desa Wanadadi Banjarnegara, lomba burung berkicau Seakong Fest pada Minggu 19 November 2023 berlangsung sukses. Tak hanya dihadiri kicaumania lokal Banjarnegara, even ini juga dihadiri kicaumania dari berbagai kota.

Seakong Fest 2023, berlangsung tiga hari dari tanggal 17, 18, dan 19 November 2023 yang berlokasi di Seakong Agro Eduwisata desa Wanadadi Banjarnegara. Sejumlah acara, sukses digelar termasuk lomba burung berkicau sebagai acara penutup dari Seakong Fest 2023.

Untuk acara lomba burung berkicau, penyelenggaraannya diserahkan kepada Ronggolawe Nusantara DPW Purbamas di bawah komando Eko Vas BF. Sukses di gelaran perdana, RN DPW Purbamas siap menggelar latber rutinnya pada hari Kamis yang dimulai jam 2 siang. “Alhamdulillah, selain kicaumania lokal Banjarnegara, hadir pula kicaumania dari Purwokerto, Purbalingga, Purworejo, Wonosobo, dan Pekalongan,” tutur Eko.

 

BEBY, DADAR, EKO VAS BF & AGUNG, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA KAMIS SIANG DI LATBER RUTIN

 

Prastowo Agung (ketua Bumdes Wanadadi), Subhan, dan Dadar, ketiganya merupakan tokoh perburungan di Wanadadi yang turut mendirikan EO Wanadadi Bird Community (WBC). Ketiga tokoh tersebut, pada even Seakong Fest hadir dan mendukung penuh adanya lomba burung berkicau di lokasi Seakong Agro Eduwisata.

“Karena kesibukan masing-masing personil WBC yang sudah tidak bisa aktif lagi mengurus EO, maka untuk urusan lomba burung berkicau diserahkan kepada mas Eko dan team dari RN DPW Purbamas. WBC memfasilitasi gantangan yang berada di area Seakong Agro Eduwisata desa Wanadadi, Banjarnegara,” tutur Agung yang diamini Subhan & Dadar.

 

 

Sigit Utoyo selaku kepala desa Wanadadi, turut hadir menyaksikan jalannya lomba burung berkicau. Didampingi Subhan, Agung dan Dadar, pak Kades sempat berbincang-bincang dengan Beni Pesona Purwokerto dan Drs. Bambang KTC yang keduanya merupakan tokoh perburungan di wilayah eks karesidenan Banyumas.

Secara keseluruhan, jalannya lomba Seakong Fest berjalan lancar, kondusif, dan sukses. “Walau kicaumania mengikuti jalannya lomba dari jarak yang dekat dan di pinggir gantangan, namun lomba tetap kondusif. Semoga budaya non teriak, bisa dipertahankan dan ditingkatkan sehingga lomba benar-benar nyaman,” imbuh Eko yang didampingi Alwi ketua DPC Banyumas.

Berikut ini, nama-nama burung yang berhasil meraih prestasi. (bimun).

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

JAWARA KELAS KENARI

 

MUBAROK PLECIT SF, MB LINDU AJI RUNNER UP KELAS GILAR-GILAR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RONNY, SUBHAN, BAMBANG KTC, YANTO GIMBAL, & BENI PESONA, REUNIAN DI SEAKONG WANADADI

 

TABIES MARKAS BBF, MB SERDADU JUARA 3 KELAS GILAR-GILAR

 

 

WAHYONO KJB, CH LEVER GAET JUARA 1, 2, DAN 1

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: seakong fest banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp