PANITIA SCBC CUP II, Berikan yang terbaik untuk peserta mulai dari hadiah hingga pelaksanaan lomba.

SCBC CUP II

LB Srikandi Hatrik, Duta Arema Juara BC

 

 

Sien Ronny kembali berjaya merebut juara umum SF dan meraih hatrik lewat love bird Srikandi pada ajang Sabtu Ceria Bird Club CUP II, Minggu 5 Maret. H Said Israel yang bergabung dengan duta Arema Cup VI juga sukses meraih double winner bersama MB Israel dan merebut juara umum BC.

Sien Ronny dan H Said Israel juga mampu menjadi juara BOB Love Bird dan Murai Batu. Srikandi menjadi juara best of the best Love Bird setelah menyisihkan Lapressa milik Yain dan Indy kepunyaan Sadali. Sedangkan Israel sukses menjadi yang terbaik dengan menyingkirkan Rekor Dara milik Puji dan Malaikat Cinta milik Budi Robot.

 

H SAID ISREAL, Sukses membawa Duta Arema Cup VI sebagai juara umum BC.

 

“Ini menjadi ajang pemanasan bagi Israel sebelum turun pada lomba di Soeharto Cup IV di Magelang 26 Maret mendatang. Gaco lainnya yaitu Cucak Hijau Bosky dan Cendet Mr 45 juga akan dibawa serta,” jelas H Said Israel.

Sementara kicau mania dari kota Pudak lainnya yaitu Crew RBG Gresik juga sukses membawa pulang 2 gelar juara lewat love bird Sriwedari dan Cendet Sembur Bromo. Kenari Hajar Bos milik Gani Bos Manja dari KKS Madura sukses merebut juara kedua kelas Kenari Bebas Sabtu dan juara pertama Kenari Bebas Ceria A.

 

TIM SIEN RONNY, Berhasil sabet juara umum SF.

 

Untuk kelas Cucak Hijau yang melombakan 4 kelas termasuk BOB, terdapat juara yang berbeda.  Juara kelas SCBC direbut Klepon milik Hendro HSB, kelas THR disabet Marques milik Siwit, dan kelas Sabtu dimenangi oleh Corner kepunyaan H Rohman.  Juara BOB dimenangkan Ronaldo milik Adek Rara setelah mengalahkan Halilintar dan Corner.

Even SCBC Cup II yang dilaksanakan di Lapangan THR Surabaya ini sukses mendatangkan banyak kicau mania dari Jawa Timur dan membagikan banyak sekali doorprize pada setiap kelasnya. “Kita berusaha memberikan yang terbaik untuk peserta, baik dalam hal hadiah atau doorprize serta pelayanan dalam perlombaan,” ujar Ipung sang komandan SCBC.

 

SUASANA LOMBA SCBC CUP II, Meriah dengan memberikan bonus hadiah pada setiap kelasnya.

 

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua kicau mania di Jawa Timur serta pendukung acara yang sudah mensupport even SCBC Cup II sehingga perlombaan berjalan dengan lancar dan sukses,” tutup Ipung kepada burungnews.com.

Jawa Timur akan kembali punya gawe even akbar dan prestisius yaitu Arema Cup VI pada 26 Maret besuk bertempat di kota Batu, Malang. Hadiahnya menarik, serta utuh tanpa potongan sebagaimana tradisi di PBI.

 

JUARA SCBC CUP II SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

JUARA BOB Cucak Hijau.

 

 

GANI BOS MANJA & KKS MADURA.

 

CREW RBG GRESIK.

 

PELET BIRU BC.

 

 

KATA KUNCI: scbc cup ii surabaya srikandi israel duta arema cup vi sien ronny

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp