TATA SF CISEENG. ZUVITER KEMBALI JUARA

SBC BSD CUP I TANGERANG

Zuviter & Raja Naga Salju Masih di Jalur Juara, Kitaro Pemanasan Sebelum ke Prabu Cup

 

 

Gelaran SBC BSD Cup 1 Tangerang bertajuk Launching Ceremony Sadulur Bird Club BSD, Minggu 5 Maret 2017 dibanjiri kicaumania se-Jabodetabek. Zuviter dan Raja Naga Salju tampil sebagai bintang lapangan setelah menang di kelasnya masing-masing.

Lomba yang dilaksanakan di lapangan RJS Samsat BSD Tangerang tersebut lagi-lagi menjadi saksi stabilnya penampilan Zuviter dalam meraih gelar juara. Meski tidak pasang aksi borong juara seperti yang dilakukannya saat turun di even Anniversary 1st C’Squad BC Tangerang 15 Januari lalu, jagoan Tata SF tersebut tetap memperlihatkan performa terbaiknya saat menang di kelas utama love bird, kelas Love Bird SBC Gold.

 

FREDDY RG.BF KEMBALI RAYAKAN KEMENANGAN

 

Demikian juga dengan aksi Raja Naga Salju milik Freddy RG BF. Pasca borong juara bersama Zuviter di Anniversary 1st C’Squad BC Tangerang 15 Januari lalu, Raja Naga Salju kembali tampil maksi saat turun di kelas Pleci SBC Bronze A. Penampilan maksimal juga kembali diperlihatkan Raja Naga Salju saat tampil di kelas tambahan, Pleci SBC Bronze C.

Pertarungan sengit penuh gengsi terjadi di kelas utama murai batu, kelas Murai Batu SBC Platinum. Tiga jawara papan atas (Laskar, Tragedi, dan Kitaro) terlihat saling adu kualitas dan obral isian mewah. Laskar milik Endang Suhendar akhirnya sukses menyudahi pertarungan dengan meraih gelar juara 1, disusul Tragedi milik Wendi Binong Team di posisi runner up dan Kitaro milik Daniel, Budi, dan Fredy  di posisi ketiga.

 

MB LASKAR. PREDIKAT TERBAIK DI KELAS UTAMA SBC PLATINUM

 

Pada sesi berikutnya, di kelas Murai Batu SBC Gold, Kitaro yang dikawal Taufik SAS sukses memperbaiki peringkatnya dengan nangkring di posisi runner up. “Prepare sebelum tarung habis-habisan nanti di Prabu Cup dan semoga bisa tampil optimal,” cetus Taufik SAS.

Pancong Temor milik Nanang PLN sukses memperlihatkan aksi ciamiknya dengan tampil nagen dalam membawakan seabrek lagu mewah. Alhasil, juara 1 di kelas Pentet SBC Bronze pun berhasil diraihnya, disusul Incognito di posisi runner up dan Agro Bromo di posisi ketiga, keduanya milik Duta Ong dari BSD Tangerang.

 

KITARO JUARA 2 & 3. PEKAN DEPAN LANJUT KE PRABU CUP

 

Aang ITC dan H. Arlon dari Arlon BF selaku promotor lomba mengaku cukup puas dengan gelaran ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya. “Terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan yang terjadi selama lomba,” pungkas Aang ITC yang juga diamini H. Arlon. 

 

JUARA DI SBC BSD CUP 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA. PESERTA TERTIB HINGGA LAGA USAI

 

AANG ITC DAN H.ARLON. PROMOTOR LOMBA SBC BSD CUP I

 

SILATURAHMI FARID GRAHA, PENGORBIT MB SENSASI

 

PANCONG TEMOR MILIK NANANG PLN. TEBAR ANCAMAN

 

 

PASUKAN RAJA GILES BF BORONG PRESTASI

 

PERSEMBAHAN DOORPRISE MURAI BATU TRAH ARLON BF

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sbc bsd cup i tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp