SAHABAT BENNY LWS


SAYEMBARA LIGA RING BENNY LWS

Jenglot LWS Raih Nilai Tertinggi, Indra KM Sentul Juara Liga

 

 

Berhasil mengumpulkan nilai tertinggi, love bird Jenglot milik Indra KM keluar sebagai pemenang di Sayembara Liga Ring Benny LWS. Dengan poin total 1425, anakan dari love bird Luwes ini tak mampu dikejar para pesaingnya.

Dikenal sebagai breeder love bird handal, Benny LWS Solo melakukan terobosan dengan menggelar Sayembara Liga Ring Benny LWS beberapa waktu lalu. Untuk periode Juli-Agustus, sayembara telah berakhir dan memunculkan sejumlah nama pemenang.

 

INDRA KM SENTUL. LB JENGLOT LWS JUARA LIGA

 

Dilansir dari akun facebook Eko Benny P, love bird Jenglot LWS / Luwes Jr yang kini berada di tangan Indra KM Sentul Bogor keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah berupa satu ekor anakan love bird, uang pembinaan 500 ribu dan tropi eksklusif.

Zaskia Jr milik Handi Prabumulih yang dulu bernama Dayang LWS berhasil menempati urutan kedua setelah berhasil mengumpulkan total poin 1150. Di posisi ketiga, Sekar LWS yang kini ada di tangan Dona Garut berhasil mengumpulkan poin 1000.

 

HANDI PRABUMULIH. ZASKIA JR RUNNER UP LIGA

 

Sebagai seorang breeder, Benny mengaku puas dengan keberhasilan anakan-anakan hasil kandang breedingnya mampu meraih prestasi. Untuk memotivasi pelanggan, Benny mengaku tetap menjalin komunikasi dan berbagi cara rawatan serta setting lomba, khususnya untuk love bird usia muda.

Meratanya kekuatan di kelas PAUD memang menjadi tantangan tersendiri bagi para breeder seperti Benny untuk mencetak anakan berkualitas. “Kalau dilihat trennya, kelas PAUD itu semakin digemari sekarang. Kekuatan merata, tempo singkat, potensi untuk menangnya masih terbuka,” ujar Benny.

 

BENNY LWS. SIAP LAKUKAN INOVASI SELANJUTNYA

 

Melihat tren love bird khususnya kelas PAUD yang makin menjadi primadona, Benny mengaku siap melakukan inovasi baru untuk menjaga kualitas anakan hasil kandang breedingnya. “Inovasi terus kita lakukan, kalau nggak gitu kita nggak bisa bersaing,” lanjutnya.

Penasaran dengan kandang breeding Benny LWS dan seluk beluk perlovebirdan, Anda bisa datang langsung bertandang langsung ke tempat Benny di Toserba Luwes Mojosongo, Jalan Brigjen Katamso No 70, Mojosongo, Solo atau menghubungi nomor 089619158715 / D4093D4B.

 

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp