ROMLI PCMI TEGAL. BRAZIL JAWARA BOB BINTANG

SAVE PLECI BUMIAYU FEAT BMW BREBES

Berlangsung Sukses dan Meriah, Sabu-Sabu dan Brazil Terbaik di Kelas BOB

Gelaran yang bertajuk Save Pleci Bumiayu feat BMW sukses dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Juli 2019 di gantangan Family BC Bumiayu. Sabu-Sabu dan Brazil dinobatkan sebagai juara di kelas BOB.

Lomba yang dimotori oleh Misha DP, Aryep Chasper dan rekan-rekan dari BPC (Bumiayu Pleci Community) ini berhasil mempertemukan plecimania lokal hingga Banyumas, Ajibarang,Cilacap, Tegal, Wonosobo, bahkan Yogyakarta.

 

 

GITO MILITAN BMW COMPANY. DUKUNG PENUH PLECIMANIA

 

26 kelas yang dilombakan panitia semuanya berlangsung meriah dan hampir pada setiap sesinya terjadi pertarungan seru antar gaco-gaco pleci berkualitas, terlebih pada kelas BOB.

“Mudah-mudahan kelas pleci bergairah kembali seperti dulu, khususnya di wilayah Brebes Selatan. Sengaja even ini kami gelar guna menggairahkan kembali kelas pleci,” imbuh Misha DP.

 

AJANG SILATURAHMI SESAMA PENGHOBI

 

Atmosfir persaingan antar team tergambar jelas sejak dimulainya lomba, misalnya pada kelas Lokal Bumiayu A Bandit milik Botro Sirampog berhasil menjadi yang terbaik diikuti Robot Gedeg milik Alam BPC Chicago dan Obito milik Suro Langkap.

“Puji Tuhan, Bandit masih mampu buktikan kualitasnya. Dan memang sengaja kami datang jauh-jauh dari Yogyakarta untuk even ini, ya sekaligus pulang kampung,” tandas Botro/Wiwit yang asli Sirampog.

 

 

Berlanjut pada kelas Losgan BMW, Tronton milik Badrun PCMI Pemalang berhasil menjadi yang terbaik sekaligus berhak mendapatkan sangkar pleci produk BMW. Pada kelas ini Tronton mengungguli Dhanapati milik Romli Team PCMI Tegal dan Lorenzo milik Aris Budi PCMI Tegal. Tronton yang finish meraih juara 1,1,2,2 membuktikan kapasitasnya sebagai burung berdarah jawara.

“Alhamdulillah Tronton masih buktikan kualitasnya. Terima kasih sekali buat jajaran panitia atas gelarannya dan tak lupa juga kepada managemen BMW (Bird Maestro Worl) yang telah mendukung penuh komunitas kami,” ucap Badrun pemilik Tronton.

 

CAHYONO LARVA PPA AJIBARANG. MONCER DI KELAS MONTY DAN AURI

 

Pada kelas dabu alias kelas dada putih, Tomas milik Cahyono dari Larva PPA Ajibarang keluar sebagai yang terbaik pada kelas G 12 Auri diikuti D’Crow milik Koltam Omah Ijo Jogja dan Standar Samping milik Nanang Kris dari 2F N PCMI Wonosobo.

“Bagi saya yang utama bisa bersilaturahmi dan meramaikan even ini. Soal juara itu bonus,” terang Cahyono pemilik gantangan PPA Ajibarang.

 

SABU-SABU MILIK  PALE PL KROYA CHAPTER CILACAP. JUARA BOB PEMULA

 

Tensi tinggi namun dibalut rasa kebersamaan dan persaudaraan memang bercampur menjadi satu pada kelas yang ditunggu-tunggu yakni kelas pamungkas BOB Pemula dan Bintang. Terlebih pada kelas ini menghadirkan burung-burung terbaik . Pada kelas BOB Pemula berhasil mencatatkan nama Sabu-Sabu milik Pale PL Kroya PCMI Cilacap sebagai juaranya . Adapun pada kelas BOB Bintang, Brazil milik Romli dari PCMI Tegal sukses menjadi yang terbaik.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, benar-benar menegangkan di kelas BOB, rasa panik, gelisah bercampur aduk pokoknya. Sebab kelas BOB kan diisi burung-burung terbaik dan kelas ini juga menjadi kelas yang paling diidam-idamkan plecimania. Tentu rasa lega,haru dan bangga terbayar sudah saat team panitia menjatuhkan tropi juara pada nomor gantangan kami,” ucap Pale senada dengan Romli yang meraih juara pada kelas BOB Pemula dan Bintang.

 

 

Even yang berakhir pukul 16.30 wib ini selain berjalan sukses juga meninggalkan duka mendalam bagi Herman salah satu panitia gelaran. Dimana Ibunda tercintanya meninggalkan kita semua, kabar duka itu pun sontak menjadi kabar duka bagi semuanya.

“Kami mewakili segenap panitia turut berduka cita sebasar-besarnya, mudah-mudahan Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Terima kasih atas kehadiran plecimania semuanya dan terima kasih juga kepada Om Gito selaku perwakilan BMW atas dukungannya pada even kami. Mudah-mudahan kerjasama ini tetap berlanjut dan dunia pleci tetap eksis tentunya. Mohon maaf kalau masih ada kekurangannya, sampai berjumpa kembali. Salam ngerol Rock n Roll,” tutup Misha DP selaku ketua pelaksana yang juga diamini oleh Aryep Chasper. 

 

BADRUN PCMI PEMALANG. TRONTON BORONG JUARA

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

HERMAN (KIRI). DEDIKASINYA DIDUNIA PLECI TAK DIRAGUKAN

 

 

MISHA DP & ARYEP CHASPER. SUKSESTOR LOMBA

 

PARA JAWARA KELAS LOKAL BUMIAYU

 

JAJARAN PANITIA

 

PRODUK BMW MAKIN MELAMBUNG

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: save pleci bumiayu feat bmw brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp