KOPLAK TEAM SOLO. LB BEDHOR NYERI

SATURDAY OPEN SPECIAL IKPBS SOLO

LB Bedhor & Anis Merah Harmony Nyeri

 

 

Kicaumania Solo Raya dan kota-kota di sekitarnya meramaikan lapangan Dinakkeswan di Balekambang pada Sabtu 25  Februari 2017. Dalam kontes rutin IKPBS Special Even ini, Love Bird Bedhor dan anis merah Harmony menang nyeri.

Di kelas love bird Bedhor milik Didik Paidin dari Koplak Team menjadi bintang lapangan dengan meraih Double Winner di kelas VIP A dan C.  Kelas VIP B dimenangkan oleh Ella milik VIP Soba, lalu di kelas Bintang A, giliran Marijhuana milik Edy AE dari memimpin di urutan pertama. Sedangkan di kelas Bintang B, pemenangnya adalah Sinden milik Ivan dari Samporan BC.

 

LB BEDHOR. JUARA KELAS VIP

 

Sementara itu di kelas Murai Batu VIP, Sakera milik Babae Ciki dari Palur Solo merebut juara 1 diikuti Cucu Siliwangi milik Aris dari Terkesima SF, kemudian di belakangannya ada nama Samudra milik Mr Raja dari VIP SOBA.

Cucak Hijau Pelle milik Tomo dari Oke Team berhasil meraih posisi pertama di kelas VIP. Ada pun di kelas Bintang,  Mamahadap 2 milik Vicky dari Solo unggul atas Mahaputra milik Sijack Tower dari Solo dan Green day milik Agung dari Gowear SF.

 

RYAN. AM TEXAS RUNNER UP

 

Doni kembali membawa kemanangan ganda dengan memborong juara dua kelas anis merah bersama Harmony. Harmony yang sudah sering menang, menyisihkan Texas milik Ryan dari Hello Bird SF di kelas VIP. Di kelas Bintang, Harmony menang setelah mematahkan perlawanan Sakerah.

Kenari Genio milik Mr Raja dari VIP Soba benar-benar belum  terbendung. Pekan lalu lalu di Solo Kota Budaya, Genio memetikan dua kemenangan alias nyeri.

 

SURADI. KACER GAYATRI RUNNER UP

 

Kemenangan juga diraih oleh Kacer Hokky milik Mr. Tri dari Sangiran. Cendet Lilipoly milik Budi Bengkel dari Opoiyo Sukoharjo menjadi yang terbaik.

Di akhir lomba, Burwanto, Fendi, dan kawan-kawan mengingatkan bila IKPBS menggelar kontes rutin tiap hari Rabu dan Sabtu siang mulai jam 13.00. Rencana even besar berikutnya adalah 2 Juli dengan gelaran Danlanud Cup Solo.

 

JUARA IKPBS SPECIAL OPEN 25 FEBRUARI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GALERI SATURDAY OPEN SPECIAL IKPBS

 

 

 PANITIA LAYANI PENDAFTARAN LOMBA

 

JUARA 1 LOVE BIRD BINTANG A

 

JUARA 3 KELAS CUCAK HIJAU

 

SESI MURAI BATU NYARIS FULL PESERTA         

                                                                                                                                                                                                                                         

KATA KUNCI: saturday open ikpbs lb bedhor am harmoni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp