M ADRIAN SKH. MENANG DARI HASIL BREEDING SENDIRI

SATURDAY OPEN IKPBS SOLO

Dewi Sri, Maya EST, & Apa Kabar Meroket; M. Adrian Juara SF

 

 

Mengandalkan jago lawas, Selaksa Jagad SF Jogja masih tetap bersinar. Love bird Dewi Sri, tampil makin matang dan stabil. Terbukti masih mampu meraih juara 1 dan 2 di IKPBS Solo, Sabtu 28 Januari. Padahal, di sini persaingan sangat keras, salah satu neraka-nya love bird.

Jagoan lainya dari Selaksa Jagad ada Selaksa Puspa, juga tampil lumayan apik hingga meraih juara 2,6, dan 7. Demikian pula dengan Dewa Raja. Hasil yang cukup memuaskan ini, menambah semangat bagi Ari Tonang untuk menurunkan kembali jagoanya Minggu besok (hari ini 29 Januari, red) di Kalasan Bersatu.

 

SELAKSA JAGAD SF. DEWI SRI DAN JAGO LAINNYA MAKIN MATANG

 

Love bird  Maya EST milik Benny Luwes BC, burung yang sudah langganan juara, juga tak mau ketinggalan. Maya EST yang turun di kelas Bintang C tampil cukup elegan hingga meraih juara 1. Lady Cempluk, gaco lain koleksi Benny, tembus tiga besar.

M. Adrian Sukoharjo sukses merebut juara Single Fighter. Seperti sebelum-sebelumnya, ini berkat aksi mentereng jago-jago hasil breeding sendiri. Ada nama Nyimas yang menghiasi data juara di peringkat 1 dan 2. Pekan lalu di even Maxxx Power Semarang, juga meraih juara pertama. 

 

LUWES BC. MAYA EST & LADY CEMPLUK MENAWAN

 

Love bird Ema juga meraih podium atas. Di saat yang sama, Monic dan Rembo juga melesat. Hasil poin ini memang sudah lebih dari cukup untuk mengantarkan M. Adrian meraih juara SF. “Insya Allah siap menurunkan jago terbaiknya di Jogja Vaganza,” tandasnya.

Juara Bird Club diraih oleh Duta Angkasa Pura Cup Solo, yang akan menggelar kontes pada 26 Februari 2017.

 

DUTA ANGKASA PURA CUP SOLO. INGAT 26 FEBRUARI

 

Di kelas murai batu pertempuran juga sangat sengit dan seru. Burung-burung yang turun memang rata-rata burung kualitas. Juara satu pun harus diraih oleh burung yang berbeda-beda.

Murai batu Apa Kabar milik Charles yang tampil digdaya merenggut  juara satu kelas utama. Ada pun kelas bintang diraih oleh Executor milik Gendut Carlos. Executor termasuk salah satu murai batu yang sering menajadi langganan juara di kota Solo dan sekitarnya.

 

CHARLES. MB APA KABAR JUARA 1

 

Posisi kedua diraih oleh Maestro milik Putra Katong yang baru saja selesai mabung. Walau tanpa ada persiapan sama sekali, ternyata Maestro pertama diturunkan langsung emberikan perlawan keras dan sengit.

Banyak orang yang sudah menggungulkannya. Sayang pada akhir-akhir agak kurang maksimal. ”Maestro tidak kita siapkan sama sekali, rencananya buat main besok Minggu, tapi rasanya gatel terpaksa kita turunkan saja. Alhamdulillah sudah mau jalan, mudah-mudahan besok makin bagus,” jelas Putra Katong mantap.

 

NANANG PUTRA KATONG. PASCA MABUNG MB MAESTRO LANGSUNG TAMPIL

 

Hari Minggu ini, di Solo Raya juga ada kontes Perang Bintang BnR Soba, selain Kalasan Bersatu di Jogja. Minggu depan 5 Februari, juga ada sejumlah pilihan lomba. Di Jogja, bagi kenarimanias sejati ada kontes Selikoer Canary di Pendopo Taman Kuliner Condong Catur. Yang pengin jauh sambil melancong, bisa pula datang ke Ken Murai Mania Cup Padang.

Panitia IKPBS juga kembali mengingatkan, Minggu 19 Februari ada gelaran akbar Solo Kota Budaya, kerjasama Pemerinta Kota Surakarta dengan IKPBS. Kemasan lomba pasti heboh, penjurian juga dengan standar pakem yang jelas dan fairplay.

 

JUARA IKPBS OPEN 28 JANUARI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MB EXECUTOR. LANJUT JOGJA VAGANZA

 

PANITIA IKPBS. 19 FEBRUARI DITUNGGU DI SOLO KOTA BUDAYA

 

KATA KUNCI: ikpbs solo dewi sri maya est apa kabar m adrian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp