GIBSHON KUASAI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

SATOE DEKADE ANNIVERSARY CIAS REBORN - SIDOARJO, #3

CH Gibshon Kuasai Kelas Utama, NC Borong Beberapa Piala

Cucak hijau Gibshon milik Wahib bisa mengunci satu gelar di kelas utama pada Satoe Dekade Anniversary CIAS Reborn di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 7 Mesi 2023. Sedangkan tim NC bisa membawa pulang beberapa piala.

Salah satu jagoan dari Duta BJK SF cucak hijau Gibshon milik Wahib bisa menguasai kelas utama dan bisa membawa pulang juara 1 dan 2. "Allhamdulillah gacoku merebut juara pertama sekaligus mendapatkan doorprise sangkar," giang Wahib.

 

 

Tidak beruntung pada sesi pembuka, Gibshon mamp keluar dari tekanan ketika bertarung di kelas cucak hijau A atau kelas utama. Mengandalkan gaya jegrik dibarengi tembakan lagu dengan jedah rapat yang berada di nomor gantangan 46.

Tanpa ragu lagi dewan juri memberikan koncer A mutlak buat Gibshon pada kelas utama kali ini. Diikuti oleh Makmur milik Imron dari Klampis 52 dan By Max milik Alesha dari Jokky 22 untuk berada di posisi kedua dan ketiga.

 

DUTA BJK SF BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Kembali bertarung pada sesi cucak hijau C, penampilan konsisten diperlihatkan oleh Gibshon untuk bisa mengamankan satu piala lagi sebagai juara kedua. Sang juara direbut oleh Akagani milik Abah Dhani dari Excelso.

Hasil ini cukup memuaskan pasukan yang di kawal oleh Modric dengan menambah trophy di markas besar BJK SF. "Kami mewakili tim BJK SF mengundang kicau mania untuk hadir di gelar kami Halal bi Halal BJK SF feat SKM di Puspa Agro Sidoarjo," katanya.

 

APPLE PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sementara itu tin NC (Njarak Community yang di komandoi oleh Wahono, masih bisa pulang dengan tersenyum untuk bisa membawa pulang juara 2, 3, 4 dan 5 pada lomba kali ini. "Pada sesi pembuka lomba ada amunisi kita yang kerjanya cukup bagus, mungki keberuntungan belum berpihak kepada kita hingga tidak masuk nominasi kejuaraan," ungkap Wahono.

Membawa banyak amunisi di kelas cucak hijau, Barca milik Jaya menjadi satu-satunya penyumbang banyak piala sebagai juara 2 dan 3. Sementara Ijo Mua milik Calista dan Radja milik Ardy Gobang ikutan mempersembahkan juara 4 dan 5.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada dua sesi awal beberapa jagoan milik NC masih dijauhi oleh dewi fortuna hingga tidak ada yang masuk nominasi kejuaraan. Akhirnya nama Barca mampu bangkit usai tampil bagus di kelas cucak hijau B sebagai juara kedua.

Kembali tampil konsisten, lagi-lagi Barca masih bisa menyumbangkan satu piala lagi untuk berada di posisi ketiga di kelas cucak hijau C. Posisi dua bersar berhasil diamankan oleh Akagani milik Abah Dhani dari Ecelso dan Gibson.

 

BONEK MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Dengan hasil ini Wahono akan mempersiapkan lebih matang lagi para amunisinya untuk bermain di event minggu depan. "Kita juga mendapat undangan dari BJK SF untuk menghadiri gelaran Halal bi Halal BJK SF feat SKM di Puspa Agro minggu besok," tuturnya.

Pada lomba kali ini cucak hijau Excelso milik Hafit Villa dari Rekodoyo SF, berhasil dinobatkan oleh panitia lomba sebagai burung terbaik setelah meraih juara 1, 2 dan 3. "Harusnya kita bisa meraih dua gelar, mungkin dewi fortuna tidak berpihak kepada kita," sesal Hafit Villa.

 

LEGI AMANKAN SATU GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU F.

 

Tampil dengan gaya hyper jamtrok dibarengi tembakan berkali-kali, Excelso yang berada di gantanan nomor 15 mampu memukau hati para penonton. Hingga banyak yang menjagokan untuk meraih juara pertama, hasilnya dewan juri memberikan konce B buat Excelso kalah dari Meteor milik Agus Rizky dari MBRS.

Kembali tampil pada dua sesi seialnjutnya, Excelso berhasil tampil konsisten untuk bisa membawa pulang lagi dua piala lagi untuk membanggakan tim sebagai juara ketiga dan pertama di kelas cucak hijau F dan G.

Begitu juga dengan cucak hijau Pizzaro milik Abah Guntur dari Rainbow SF, bermain banyak kelas Pizzaro bisa menggantongi 2 buah piala sebagai juara 1, 2 dan 4. Hasil ini cukup buat Pizzaro untuk bisa menduduki posisi runner up burung terbaik. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SATOE DEKADE ANNIVERSARY CIAS REBORN - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

NC BAWA PULANG BEBERAPA GELAR.

 

RUNNER UP CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

 

KATA KUNCI: satoe dekade anniversary cias reborn sidoarjo ch gibshon nc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp