YOGA (ANGGO) YKM PEMALANG. CH SALDO MENGORBIT

SARWAN VAGANZA RANDUDONGKAL-PEMALANG

Berlangsung Meriah, Perang Bintang di Kelas Cucak Hijau, MB Gondez Jadi Tontonan + Data Juara

Gelaran spesial Sarwan Vaganza persembahan Sarwan Enterprise berlangsung sukses pada hari Rabu, 22 Maret 2023. Persaingan kelas cucak hijau berlangsung sengit, murai batu Gondez jadi tontonan.

Dimulai pukul 13.00 WIB, event yang berlangsung di gantangan Sarwan Enterprise (Pasar Hewan Randudongkal, Pemalang) dan Dikawal juri-juri Independen ini, berhasil menyedot animo kicaumania dari luar kota.

 

HENKIE NARAYANA BF MEJAGONG-PEMALANG. DUKUNG PENUH GELARAN

 

Henkie Narayana BF, Mbah Zoom, Nasroh, Zeny Marshal, dan rekan-rekan sukses mengawal jalannya lomba dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. “Alhamdulillah gelaran berlangsung semarak dan sukses. Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya. Mohon maaf lahir dan bathin, semoga bulan puasa tahun ini rekan-rekan kicaumania semua diberi kelancaran ibadahnya,” ungkap Mbah Zoom.

Hadirnya gaco-gaco langganan juara mewarnai event kali ini, khususnya di kelas cucak hijau. Terlebih wilayah Randudongkal dikenal luas sebagai gudangnya burung cucak hijau jawara. Banyak jawara-jawara dengan level nasional yang terlahir di sini.

 

ANTO MTB NGECIPUT TEAM PEMALANG. CH PASOPATI DIGDAYA

 

Salah satunya yang hadir adalah Pasopati milik Anto Mtb dari Ngeciput Team Pemalang. Burung langganan prestasi ini kembali menjaga marwahnya. Kerap tampil power ful, hingga badan getar-getar, Pasopati sukses meraih juara 1,2,3, dan 4 salah satunya menjadi kampiun pada kelas utama.

Salah satu penampil yang juga menyita perhatian yakni Saldo gaco milik Yoga atau akrab disapa Yoga dari YKM Pulosari, Pemalang. Lewat aksinya, performa Saldo berhasil meraih juara 2,3,dan 5.

 

AREZ BATIK AUSHAF PEKALONGAN. CH NEW LOSTWAT MENTERENG

 

Masih di kelas cucak hijau, New Lostwat milik Arez dari Batik Aushaf Pekalongan juga berhasil menunjukkan tajinya. Bersanding dengan burung mapan lainnya, New Lostwat seakan tak gentar menunjukkan kualitasnya.

Tembakan panjang-panjang, jeda rapat hingga jambul ngentrok, New Loswat sukses meraih podium ke-2 pada kelas utama.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tak mau ketinggalan momen, Greenday milik Fatih/ Haris dari Last Lost Reborn Randudongkal juga sukses menyita perhatian. Misalnya pada kelas Spektakuler, lewat aksinya Greenday dihujani bendera koncer A.

Pada kelas Spektakuler, Greenday sempat terjegal lewat Raja Rimba (RR) milik Eko Glodog KMP Pemalang. Selisih poin tipis, RR harus puas pada urutan keduanya. “Alhamdulillah Raja Rimba masih kebagian juara. Untuk bulan Ramadhan sementara kami liburkan dulu, mudah-mudahan bisa turun kembali selepas lebaran nanti,” ungkap Eko.

 

DONGKAL SF. KACER KAGURA & CEVROLET MONCER

 

Beralih pada kelas kacer, Hafid dan rekan-rekan dari Dongkal SF berhasil berkibar lewat Cevrolet dan Kagura. Cevrolet misalnya, tampil roll tembak ditunjang suara kasar-kasar dengan speed rapat, Cevrolet sukses menggandakan juara 1 alias double winner.

Tak mau ketinggalan Kagura juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang berdarah jawara. Misalnya pada kelas Spektakuler, lewat aksinya berhasil menjadi yang terbaik.

 

ULUM A.H PELANGI TEAM PEMALANG

 

Berlanjut pada kelas murai batu, Gondez milik Ulum A.H dari Pelangi Team Pemalang sukses menyita perhatian. Burung ekor panjang dan baru berumur jagung ini keluar sebagai yang terbaik di kelas murai batu muda Sarwan. Ulum A.H yang lebih dulu dikenal luas lewat Kaisar, salah satu burung cucak hijau andalannya.

“Tadi iseng bawa Kaisar dan Gondez. Sayang Kaisar masih belum pulih betul pada kakinya. Malah kebagian juara lewat Gondez,” ungkap Ulum yang juga menangkarkan burung murai batu ekor panjang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di akhir acara Mbah Zoom yang didampingi Nasroh mewakili segenap jajaran panitia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya. Mbah Zoom juga mengucapkan terima kasih kepada Om Henkie Narayana BF dan tokoh-tokoh perburungan Randudongkal atas dukungannya.

Mohon maaf lahir bathin dan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga puasa tahun ini diberi kelancaran semuanya, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya saat bergulirnya lomba. [anton kendor]

 

EKO GLODOG KMP PEMALANG. CH RAJA RIMBA KEMBALI BERULAH

 

JAWARA KELAS KENARI

 

MBAH ZOOM & NASROH. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

 

BANG YOS & ZAENY MARSHAL. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

 KELAS CUCAK HIJAU SEMARAK

 

KICAUMANIA PEMALANG DUKUNG PENUH GELARAN

 

MC AWANG PAOW. SUKSES HIDUPKAN JALANNYA LOMBA

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sarwan vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp