SARASEHAN PEMANTAPAN PELAKSANAAN LOMBA SOLO VAGANZA CUP

SARASEHAN SOLO VAGANZA CUP

Fairplay Demi Menjamin Kepuasan Peserta dan Penyelenggara Lomba

 

 

 

Lomba burung berkicau sudah seharusnya lah menjunjung tinggi fairplay. Tidak hanya dari juri dan penyelenggara lomba saja, tetapi juga dari para peserta. Kepuasan harus menjadi barometer kesuksesan lomba, bukan hanya perhitungan untung rugi saja.

Itulah dua kesimpulan yang muncul dari sarasehan yang digelar di lobby Hotel Lorin - D’wangga Solo, pada Sabtu, 2 September malam tadi. Sarasehan ini sendiri digelar dalam rangkan pemantapan lomba Solo Vaganza Cup yang akan digelar hari ini (3/9) mulai pukul 9 pagi.

 

RUDY NRS. INISIATOR SOLO VAGANZA CUP

 

Dua hal ini pula lah yang menjadi salah satu alasan kenapa Rudy NRS, sang inisiator lomba memilih Radjawali Indonesia (RI) sebagai juri untuk Solo Vaganza Cup. “Terlebih lagi, saat ini RI sangat digemari oleh para kicau mania, “ tandas Rudy, saat berbicara dalam acara sarasehan malam tadi.

Ini senada dengan apa yang diungkapkan oleh Sofyan Juandi, Panglima Radjawali Indonesia yang juga menjadi salah satu narasumber sarasehan. “Radjawali Indonesia saat ini memakai sistem yang sudah benar-benar terkaji di lapangan. Sebagai pemain burung, saya juga tahu bagaimana rasanya jika juri tidak berlaku adil saat di lapangan,” ungkap Sofyan.

 

SOFYAN JUANDI. PANGLIMA RADJAWALI INDONESIA

 

Selain memilih Radjawali Indonesia untuk penjurian, Solo Vaganza Cup juga menggandeng CV Radja demi menjamin kesuksesan lomba. Mr Prio, yang tadi malam berbicara selaku Owner CV Radja, juga mengamini hal ini. “Itulah kenapa CV Radja, dengan produk sangkar Radja saat ini bergerak untuk mendukung event organizer yang ingin menggelar lomba. Ini tidak terbatas untuk Radjawali Indonesia saja. Kami juga membuka pintu bagi event organizer lomba lainnya.” ujar Mr Prio.

Dengan adanya support dari CV Radja, Mr Prio berharap penyelenggara lomba tidak hanya terpaku pada perhitungan untung rugi saja. Melainkan bisa memfokuskan diri pada bagaimana mengkonsep lomba dengan lebih baik lagi. “Tentunya selama penyelenggara lomba bertujuan untuk menjamin kepuasan peserta, “ tambahnya kemudian.

 

Mr. PRIO AK 47 BANDUNG. SELAKU OWNER CV RADJA

 

Ditemui seusai Sarasehan, Rudy NRS juga mengingatkan bahwa untuk kicau mania yang masih membutuhkan tiket, panitia masih membuka pembelian saat di lapangan, mulai pukul 8 pagi. “Dan untuk peserta yang sudah memesan tapi belum menyelesaikan pembayaran, masih ada waktu sampai pukul 9.30 pagi,” tambah Rudy.

Jika sampai pukul 9.30 tidak ada tindak lanjut dari pemesan, tiket akan dianggap batal dan akan dibuka kembali untuk pemain lain. Jadi, untuk kicau mania yang kemarin keburu kehabisan tiket atau belum sempat memesan, jangan berkecil hati. Datang saja hari Minggu ini ke Hotel Lorin Solo, tempat dilangsungkannya  even Solo Vaganza Cup ini.

 

 

Mr WARJO, TOKOH SENIOR KICAU MANIA SOLO RAYA. DUKUNG GELARAN SVC

 

PUGUH LIONTIN. MEMANDU ACARA SARASEHAN

 

ARUN, RUDY BIG, FERRY, CELVIN, & KICAU MANIA JAMBI

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup sofyan juandi mr prio rudy nrs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp