PANITIA HITAM PUTIH CUP 2

SARASEHAN HITAM PUTIH CUP 2

Didukung Penuh Komunitas Kacer Se-Solo Raya, Pesanan Tiket Makin Menipis

Dukungan penuh diberikan oleh komunitas-komunitas kacer se-Solo Raya seperti HPSR, HPB, Kasoltan, Kokain, KMB, KMK, KKS, Sekarsuro, dan HPST untuk kesuksesan Hitam Putih Cup 2. Tak hanya amankan tiket kelas komunitas, mereka juga siap turun di kelas umum.

Sarasehan Hitam Putih Cup 2 yang diadakan pada Kamis, 5 Desember 2019 di Banyuanyar, Solo diikuti oleh perwakilan komunitas kacer se-Solo Raya. Dalam sarasehan ini, panitia mensosialisasikan tentang pakem penilaian, tata tertib lomba, hingga plot/jatah tiket untuk masing-masing komunitas.

 

 

HPSR SOLO RAYA

 

Menggunakan juri independen Joglosemar, pakem penilaian Hitam Putih Cup 2 akan kembali ke pakem lama yang mana lebih mengutamakan irama lagu, durasi kerja, serta volume. “Untuk Hitam Putih Cup 2, kita nggak akan mencari burung duduk. Fokus penilaian nanti tetap pada irama lagu, durasi kerja, serta volume,” ungkap Pakdhe Warjo, perwakilan Joglosemar.

Panitia akan memberlakukan bendera start di awal perlombaan agar peserta bisa serentak menggantang dan tidak saling tunggu. Kalau sampai burung tidak mendapat bendera start, maka burung tersebut tidak layak mendapatkan koncer di akhir penilaian.

 

HPB BOYOLALI

 

Khusus untuk kacer yang mbedes/mbagong selama penilaian berlangsung, panitia secara tegas langsung memberikan bendera diskualifikasi. Aturan dan tata tertib lomba ini akan segera disosialisasikan melalui media ataupun media sosial sehingga tidak membingungkan peserta.

Untuk mengakomodir keinginan anggota komunitas di Solo Raya ambil bagian di gelaran kali ini, panitia telah melakukan pembagian jatah tiket untuk masing-masing komunitas. Apabila ada pemain yang ingin ambil bagian, bisa menghubungi koordinator masing-masing komunitas baik HPSR, HPST, HPB, Kasoltan, Kokain, KMB, KMK, KKS, maupun Sekarsuro.

 

KMK KLATEN

 

Antusiasme peserta untuk mengikuti even kali ini tak hanya di kelas komunitas saja. Di kelas Hitam Putih A dan B (36 G) yang merupakan kelas umum pun hanya menyisakan beberapa lembar tiket. “Untuk kelas umum yang 36 G juga tinggal sedikit. Cepet-cepetan sih kalau kelas umum. Semua boleh pesan,” ungkap Mbah Cengoh.

Tertarik untuk ambil bagian di salah satu gelaran akbar penutup tahun 2019 di Solo Raya ini, Anda dapat memesan tiket dengan menghubungi Mbah Cengoh (081329238484). 

 

 

TIKET KELAS UMUM PUN MULAI MENIPIS

 

 

PANITIA HITAM PUTIH CUP

 

KASOLTAN SOLO SELATAN

 

KOKAIN WONOGIRI

 

KKS SRAGEN

 

SEKARSURO

 

HPST SOLO TIMUR

KATA KUNCI: hitam putih cup 2 kacermania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp