KLATEN TEAM. MAKIN SOLID

SANUBARI CUP #3

Ning Nong Juara Kelas Utama, Dea Cetak Double Winner

 

 

 

Dihadiri burung-burung papan atas, laga love bird berlangsung seru dan sengit. Love bird Ning Nong meraih podium pertama kelas utama. Tampil konslet dengan durasi panjang, love bird Dea mencetak dua kali kemenangan alias double winner.

Bersaing dengan Via Vallen dan Barbie, love bird Ning Nong milik Totok Vinky keluar sebagai juara di kelas utama. Love bird pastel kuning ini ngekek panjang dengan durasi satu menit lebih nyaris tanpa putus.

 

TOTOK VINKY. LB NING NONG JUARA KELAS UTAMA

 

Berbagai prestasi telah ditorehkan Ning Nong di berbagai even baik lokal maupun regional. Nama Ning Nong mulai melejit setelah meraih runner up di Jogja Vaganza dan Angkasa Pura Cup. Bulan lalu, Ning Nong juga keluar sebagai runner up di Launching Gantangan BnR Solo Raya.

Tampil konslet dengan durasi panjang, love bird Dea meraih dua kali kemenangan di kelas Probiovit A dan AMB A. Dengan raihan kemenangan ini, Dwi mengaku senang gaco andalannya mulai stabil di jalur prestasi. Sebelumnya, gaco milik Dwi MG ini sapu bersih gelar juara di latpres GnR Sragen akhir bulan lalu.

 

DWI MG. LB DEA DOUBLE WINNER

 

“Meski lawan-lawan yang dihadapi berat-berat, Dea mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird jawara,” ujar Dwi bangga. Dengan torehan prestasi ini, Dwi optimis untuk menurunkan Dea ke berbagai even di area Solo Raya dan sekitarnya.

Diperkuat oleh Danang Barker dan Oky Putra Chika, Klaten Team berhasil mengukir prestasi setelah love bird Roro keluar sebagai juara di kelas AMB B diikuti oleh Waka Waka dan Dea. Di kelas Gurah, giliran Nakula keluar sebagai kampiun diikuti oleh Mopi dan Roro.

 

DANANG BARKER FEAT EKO JANGKRIK

 

“Selain bangga sebagai orang Klaten, kita sengaja membawa nama Klaten Team sebagai bukti kalau burung-burung kita memang memiliki kualitas mumpuni,” ujar Agus Elf. Ia berharap upaya ini dapat menginspirasi kawan-kawan untuk menggunakan nama Klaten Team saat turun di even-even lain.

Performa dan kinerja burung di lapangan memang benar-benar menentukan mana burung terbaik di even kali ini. Meski tidak menjadi yang terbaik, love bird lovers papan atas seperti Delima, DJ Krisna, Ratu Jenglot maupun Via Vallent berhasil masuk lima besar.

 

JUARA SANUBARI CUP SOLO 23 APRIL 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 


 

 

KATA KUNCI: lb ning ning lb dea

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp