IWAN SANUBARI, SWD & PESERTA. JALINAN SILATURAHMI YANG MAKIN ERAT

SANUBARI CUP #1

Dihadiri Kicaumania Berbagai Kota, Sumber Raya SF dan Ngawi BC Juara Umum

 

 

Lomba burung berkicau bertajuk Sanubari Cup yang digelar BnR Solo Raya pada Minggu, 23 April 2017 di halaman pabrik gula Colomadu, Karanganyar dihadiri kicaumania dari berbagai kota. Sumber Raya SF dan Ngawi BC keluar sebagai juara umum setelah meraih poin tertinggi.

Dalam sambutannya, Mr. Iwan Sanubari selaku ketua BnR Solo Raya mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa para peserta. “Melihat antusiasme peserta di even kali ini, kita optimis BnR Solo Raya akan menjadi salah satu alternatif gantangan dan barometer kicau di area Solo dan sekitarnya,” ujarnya.

 

SAMBUTAN IWAN SANUBARI SELAKU KETUA BNR SOLO RAYA

 

Tak hanya didominasi oleh para peserta dalam kota, even kali ini dihadiri oleh peserta dari berbagai kota. Mr. SWD, spesialis murai batu asal Klaten terlihat hadir di lapangan untuk bersilaturahmi dan menjajal kemampuan gaco baru miliknya.

 “Selain menjajal kemampuan burung hasil kandang sendiri, kita kesini untuk bersilaturahmi dengan kicaumania dari kota lain. Kebetulan di sini murai batu ring jadi kelas utama, itu sangat membantu para penangkar seperti kita,” ujarnya.

 

BUDI BILLION. SILATURAHMI BAWA MB LEYEH LEYEH

 

Membawa murai batu Leyeh-Leyeh, Mr. Budi Billion juga terlihat hadir di lapangan. Pria asal Jogja ini mengaku hadir ke even ini untuk silaturahmi sekaligus bentuk dukungan untuk kiprah Iwan Sanubari di BnR.

Meski tak meraih gelar juara, Budi mengaku senang bisa bertemu dengan berbagai kicaumania dari berbagai kota. Selain bisa mengetahui perkembangan dunia burung di kota lain, Budi juga berburu amunisi baru untuk melengkapi koleksinya.

 

DEWA PUTRA LOMBOK BERSAMA PUGUH LIONTIN, NANANG KRIS, DKK

 

Hal yang sama dilakukan oleh Mr. Dewa dari Lombok yang datang untuk memantau gaco bidikannya. Ia mengakui atmosfir perburungan di kota Solo sangat istimewa. “Kabarnya banyak burung bagus akan turun di sini, sapa tahu ada yang cocok bisa dibawa pulang,” ujarnya.

Datang berombongan, Duta Boyolali Cup 3 yang dimotori oleh Mr. Fajar Ngebong hadir untuk galang dukungan terselanggaranya even yang akan digelar pada 6 Agustus 2017. “Demi kesuksesan even ini, kita mulai sosialisasikan Boyolali Cup 3 dari sekarang,” ujarnya.

 

DUTA BOYOLALI CUP 3. GELAR EVEN 6 AGUSTUS

 

Hadir ke berbagai even yang ada di blok tengah menjadi upaya yang dilakukan Duta Boyolali Cup 3 untuk menggalang dukungan dan bersilaturahmi dengan kicaumania dari berbagai kota. Ia berharap kicaumania yang ingin turun di salah satu even bergengsi di blok tengah ini mulai mempersiapkan amunisi-amunisi terbaiknya dari sekarang.

Kehadiran kicaumania dari berbagai kota membuat Iwan optimis BnR Solo Raya akan menjadi salah satu kekuatan BnR Indonesia yang disegani. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. (Bersambung ...)

 

JUARA SANUBARI CUP SOLO 23 APRIL 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 


 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sanubari cup solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp