LB PAUD THOMAS MILIK DAMA CIBER BC HATRIK

SANGKURIANG BC SUBANG

LB Paud Thomas Hatrik, LB Bisma Nyeri

Love bird paud Thomas tampil memukau di gelaran Sangkuriang BC yang berlokasi di Babakan, Curug Rendeng, Subang pada Selasa, 2 Januari 2018. Gaco andalan Dama dari Ciber BC Ciater ini, tampil prima sejak awal, hingga mampu menyisihkan lawan-lawannya dan berhasil mencetak hatrik.

Kemampuan Thomas dalam ngekek durasi panjang dan rajin, memaksa juri dari Sigma Raya Bandung tiga kali memberi bendera merah koncer A. Menjadi langganan juara di wilayah Subang membuat Thomas patut diacungi jempol di setiap penampilannya. “Thomas sering juara di gelaran Aulya Team Subang. Setelah berhasil hatrik di sini, saya yakin Thomas akan makin stabil,” tutur Dama.

 

 

LB BISMA MILIK BUCEK DARI SUBANG NYERI

 

Sementara di kategori dewasa, love bird Bisma milik Bucek Subang mampu meraih hasil nyeri. Jawara yang satu ini menang telak di dua kelas dengan pengumpulan poin tertinggi. “Bisma juga pernah juara di gelaran Nusa Indah Subang. Saya akan persiapkan Bisma untuk turun di gelaran Cimahi dan Karawang,” ujar Bucek.

Di kelas kenari, Sesar berhasil menang di kelas SKR. Sohifudin, sang pemilik, siap untuk menurunkan Sesar di gelaran di Nusa Indah Subang pada 7 Januari mendatang.

 

KENARI SESAR MILIK SOHIFUDIN SUBANG JAWARA KELAS SKR

 

Seluruh gelaran berlangsung seru di setiap sesi .Mang Acheng selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi para kicaumania di gelaran Sangkuriang BC, dan mengingatkan bahwa gelaran Sangkuriang BC selalu rutin diadakan setiap Selasa mulai pukul 13.00 WIB.

 

 

LB PATRICK MILIK IYANG LAWE SUBANG JAWARA KELAS LOVE BIRD STANDAR

 

SUASANA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: sangkuriang bc thomas bisma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp