TEBOK ARS

SANGKAR ARS, MASTERPIECE DARI MOJOPAHIT

Luncurkan Sangkar Love Bird Berbasis Seni Logam

Baru diluncurkan, sangkar ARS langsung dipakai para pemain papan atas. Satu diantaranya Sien Ronny dari Surabaya. Apa saja kelebihan sangkar ARS hingga digandrungi para pemain legendaris?

Lukman Aris Al-Laban atau yang dikenal dengan Aris, pemain dari Mojokerto yang juga menjabat Wakil Ketua PBI Mojokerto belakangan jarang terlihat di arena lomba. Ternyata, bujangan dari Mojokerto ini tengah menyiapkan launching sangkar ARS.

 

 

GANTUNGAN DARI BAHAN KUNINGAN

 

Ketika diperlihatkan ke sejumlah pemain untuk dimintai saran dan kritik, ternyata mereka malah langsung beli. "Banyak pemain besar yang sudah pakai sangkar ARS, diantaranya ada Bos Sien Rony, Om Lalang Kibar breeder kondang dari Surabaya, Om Afif DS dari Mojokerto. Alhamdulillah, respon para pemain yang saya prioritaskan untuk memberikan masukan, saran dan kritik, ternyata malah langsung pesan dan minta segera dibikinkan yang special," kata Aris.

Saat ini, ARS baru memproduksi sangkar love bird, namun Aris mengatakan, kalau dalam waktu dekat akan mengembangkan ke sangkar kicauan. Beberapa kelebihan sangkar ARS antara lain, untuk cantolan atau gantungan terbuat dari kuningan hasil karya seniman Mojokerto.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Untuk tebok, berbahan dasar kayu jati yang dilapis metal carbon agar lebih eksklusif dan berkarakter. "Pemain love bird harus keren. Untuk itu kami buatkan produk special hasil karya tangan-tangan kreatif seniman Mojokerto," ujarnya.

Aris adalah pegiat seni yang juga ingin berkiprah melestarikan budaya Mojopahit yang menjadi cikal-bakal negara Republik Indonesia ini. Karena itu ia memastikan, setiap pembeli sangkar ARS berarti turut melestarikan budaya Mojopahit.  "Sangkar Love Bird yang akan dilaunching ini kami buat limited edition, hanya terbatas. Jadi kalau ada yang ingin pesan, buruan sebelum kehabisan," pungkas Aris.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SIEN RONY LANGSUNG PAKAI SANGKAR ARS

 

ARIS AL LABAN

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

LALANG KIBAR BREEDER LOVE BIRD KONDANG DARI SURABAYA

 

AFIF KETUA BNR MOJOKERTO DAN PEMILIK DS AVIARY BF

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sangkar ars masterpiece dari mojopahit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp