BAHRUL MENERIMA TROPI BOB DARI SAMURI MC

SAMURI MC CUP 3 – SIDOARJO, #3

Borong Banyak Gelar MB Mandau Diincar Punggawa SMM, Cendet Radja Dayak Naik Podium

Murai batu Mandau yang sukses memborong banyak gelar saat mengikuti Samuri MC Cup 3 sempat diincar punggawa SMM. Bawa amunisi barunya, H Vicky bawa banyak tropi lewat aksi cendet Radja Dayak.

Event Samuri MC Cup 3 yang berlangsung di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo hari Minggu (17/07) benar-benar diluar ekspetasi. Selain banyaknya kicau mania lintas daerah yang hadir, persaingan untuk memperebutkan tropi bergambar Samuri ini sangatlah ketat terutama di kelas murai batu.

 

ADI BONSAI RAMAIKAN GELARAN SAMURI MC CUP 3

 

Yups, bisa dilihat beberapa pemain besar dari SMM seperti Dwi Jalu, Adi Bonsai serta Indra ASA BF datang untuk memeriahkan acara. Namun pada event kali ini, bukannya jagoan dari SMM yang menjadi bintangnya namun murai batu Mandau milik Bahrul dari Buser BC yang menarik perhatian. Usut punya usut, ternyata salah satu member SMM ini pernah menawarnya.

“Saya sangat suka melihat aksi murai batu Mandau, dari segi power cukup keras lalu lagunya juga enak dan staminanya yang kuat meski ekornya sepanjang 20cm lebih. Jujur saja pernah saya tawar 100 juta tapi yang punya tidak mau melepasnya,” ucap Adi Bonsai.

 

 

Pada sesi murai batu B, Mandau tampil begitu menekan saat digantangkan di nomor pinggir. Lagu-lagunya yang kasar dibawakannya dengan power yang tembus sambil menyuguhkan gaya sujudnya. Tak heran jika pada sesi ini Mandau berhasil meraih posisi runner up.

Tak puas dengan membawa satu tropi saja, Mandau yang mendapat tiket kelas BOB menunjukkan penampilannya yang lebih menekan. Durasi kerjanya yang penuh selama penjurian berlangsung membuat Mandau berhasil menjadi yang terbaik di kelas pamungkas ini.

 

AUTOMATIC PUNCAKI PODIUM SESI UTAMA MURAI BATU

 

“Alhamdulillah Mandau menunjukkan penampilannya dengan begitu indah dan menghibur hari ini. Mandau termasuk burung yang tidak rewel, karena turun perdana pasca mabung Minggu lalu di gantangan SKM Koblen dapat nyeri dan Minggu ini juga dapat juara 1 dan 2,” terang Bahrul.

Sedangkan di kelas utama murai batu A, Automatic unjuk gigi dengan kondisi bulu barunya. Meski tidak dikawal langsung oleh sang pemilik MK888 dari RKN SF, Automatic tampil dengan ciri khas gaya sujudnya yang pules.

 

H VICKY (KANAN) SUKSES ORBITKAN GACO BARUNYA CENDET RADJA DAYAK

 

Irama lagunya yang dibawakan pun bervariasi sehingga tak hanya nikmat dipandang namun juga enak untuk didengar. Tak heran jika Automatic meraih puncak podium pada kelas utama ini. “Automatic memang selalu tampil prima jika kondisi bulu baru begini. Di sesi BOB pun juga dapat juara 2,” beber sang pengawal Automatic.

Beralih di kelas cendet, H Vicky yang membawa bendera Duta Kolektor Cendet berhasil mengorbitkan amunisi anyarnya. Radja Dayak itulah cendet yang baru didapatkannya dari Pulau Madura pekan lalu.

 

 

Keahliannya dalam mengola vokal roll tembak saat membawakan lagu gereja tarung dan kuntinya begitu nikmat di telinga para juri maupun cendeter yang saat itu hadir. Kestabilannya juga tak boleh dianggap remeh. Pasalnya, dalam event ini Radja Dayak sukses meraih juara 2, 3, 5 dan meraih juara 3 di sesi BOB.

“Melihat performa dan hasil yang didapat Radja Dayak pada event ini sudah sangat bagus karena saya baru dapat pekan lalu. Saya beli Radja Dayak kebetulan karena gaco utama Muke Gile sedang mabung. Semoga bisa jadi pelapis yang membanggakan,” harap H Vicky. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SAMURI MC CUP 3 - SIDOARJO (SABTU, 16 JULI 2022), KLIK DI SINI

DATA JUARA SAMURI MC CUP 3 - SIDOARJO (MINGGU, 17 JULI 2022), KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA CENDET BOB

 

CUCAK HIJAU SURO RAIH BANYAK PRESTASI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB RANDU ALAS MONCER DI SESI D

 

BARET IJO SAAT MONCER DI SESI D

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JAWARA SESI TLEDEKAN A

 

MB KOPPASUS SAAT JADI YANG TERBAIK DI SESI B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MB BUL DOSER RAIH PRESTASI DI SESI B

 

OHH GOD JADI RUNNER UP DI KELAS UTAMA MURAI BATU

 

 

KATA KUNCI: samuri mc cup 3 – sidoarjo mb mandau smm cendet radja dayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp