911 SF SUKSES ORBITKAN HASIL TERNAKAN RING SILVER 911 PBI.


SAMURI CUP 2 #2

Nine One One Lambungkan Ring Silver 911 PBI, Bodrex Spesialis Merebut Murai Batu Terbaik

Kalimasodo salah satu gaco andalan 911 SF hasil ring sendiri mampu berkibar dengan merebut gelar murai batu ring B, sementara Bodrex milik H Indra dari Aphatice SF Jombang sukses merebut gelar murai batu terbaik pada even Samuri Cup 2.

Nine One One SF pimpinan Abah Hudan sukses membawa pulang 4 gelar, dua disumbang Hellboy yang sukses menjadi juara pertama murai batu A dan menempati posisi 4 murai batu Ring B. Kalimasodo mampu menjadi yang terbaik di kelas murai batu ring B dan Pendekat berada di peringkat 5 murai batu ring A.

 

KALIMOSODO JUARAI MB RING B DARI HASIL BREEDING RING SILVER 911 PBI.

 

Spesial untuk Kalimasodo yang merebut juara pertama murai batu ring B, yang merupakan hasil ternakan sendiri dari ring silver 911 PBI. “Kalimasodo yang sudah lewat dua urakan adalah hasil ternak dari ring 911 sendiri dan sudah mulai stabil di even-even besar,” terang Taufik, panglima dari tim 911 SF kepada burungnews seusai lomba.

Di kelas murai batu ring A, Ring Stone andalan Ramonez mampu berkibar dengan merebut bendera A disusul Grandong milik H Ibnu dan Mutiara Hitam andalan Abah Wilson. Untuk MB ring B disabet Kalimasodo diikuti Azzuno gaco Renal dan Jahanam milik Kidnana.

 

H INDRA APHATICE MENGAWAL BODREX SABET GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

Hellboy mampu menjadi yang terbaik di sesi murai batu A diikuti Bodrex andalan H Indra daro Aphatice SF Jombang yang tampil stabil serta Jahanam. Pada sesi C Bodrex mampu memperbaiki prestasinya dengan merebut juara pertama disusul Gentong dan Jaguar.

Kapten milik Firmansyah Likur menyabet gelar juara pada sesi C diikuti Garis Keras milik Dodiet Kober dan Wiyung milik Adi Chimenk. Sesi penutup di kelas burung ekor panjang berhasil diamankan Sangkuriang gaco Bambang Honda yang tampil apik dibuntuti Kresno gaco Jalu SF dan Kapten.

 

 

Dua gelar merebut juara 2 pada sesi A dan juara pertama pada sesi B, membuat Bodrex milik H Indra dari Aphatice SF Jombang dinobatkan sebagai burung terbaik. Gelar murai batu terbaik yang diraih Bodrex adalah penghargaan yang keempat sejak ngurak ke-2 pada bulan Februari lalu.

“Ini adalah gelar murai terbaik keempat buat Bodrex pasca ngurak, tiga gelar murai batu terbaik lainnya diraih pada even Budak Kunam 3, Kember Cup dan Ramadhan Cup. Alhamdulillah dari Februari Bodrex tidak pernah lepas merebut juara 1 dan 2, keluar dari jalur juara 3 tidak pernah,” bangga H Indra kepada burungnews.

 

BAMBANG HONDA SUKSES KAWAL SANGKURIANG JUARA MURAI BATU D.

 

H Indra sedikit membuka rahasia rawatan gaco andalannya tersebut, rutinitas sestiap pagi adalah pengembunan lanjur di tenggar dan dijemur hingga jam 11 siang. “Setiap hari Bodrex wajib mandi, sedangkan pakan harian voer ditambah EF berupa jangkrik 4 : 4 untuk pagi dan sore,” terang H Indra.

Rahasia lain adalah, H-1 diberi kroto setelah mandi pagi dan sampai arena lomba diberi kroto lagi. “Kurang 3 sesi saya tembak ulat jerman 1 ekor dan ulat hongkong 2 ekor. Untuk sesi berikutnya masih sama cuman ada penambahan jangkrik dan cacing 1 ekor,” bebernya.

 

HITLER MILIK DODIET KOBER NYARIS MEREBUT HASIL NYERI DI KELAS HWAMEI.

 

Bodrex yang masih berusia 2 urakan atau sekitar dua tahunan siap menjadi ancaman karena prestasinya yang stabil. H Indra sudah menyiapkan gaconya tersebut untuk turun pada piala dunianya lomba burung berkicau yaitu Piala Raja. “InsyaAllah sudah saya pesankan tiket untuk Piala Raja dan kami siap trek-tet-tet ke Jogjakarta,” tutupnya.

Prestasi apik dan stabil juga diraih Hitler gaco Dodiet Kober yang turun membawa nama Duta Piala Raja dengan merebut 2 gelar juara 1 dan 2 di kelas Hwamei. Hitler bersaing sengit dengan Prambanan gaco Sien Ronny yang juga merebut gelar yang sama. Hitler merebut juara pertama pada sesi A dan Prambanan menempati posisi dua, untuk sesi B giliran Prambanan yang berada di depan disusul Hitler di posisi dua.

 

DATA JUARA SAMURI CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

7371 TEAM TAMPIL DENGAN BANYAK GACO ANDALANNYA DI SAMURI CUP 2.

 

JALU SF KEDIRI SUKSES MEMBAWA PULANG GELAR DI KELAS KACER, LOVE BIRD DAN MURAI BATU.

 

 

HELLBOY SUKSES SABET JUARA PERTAMA MURAI BATU A.

 

BODREX NYARIS NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

KATA KUNCI: samuri cup 2 dewa 99 mc samuri godong duta piala raja alex gresik 911 sfbodrex kober hitler aphatice sf kalimasodo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp