AZMI EMBUN SF TEGAL. MB KY AGENG & KACER COD MONCER

SAMBUT RAMADHAN NEW JOKO POLENG BC BREBES

Berlangsung Meriah, MB KY Ageng Melambung, MB Mexlory dan Black Jhon Berkibar

Gelaran dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang diusung New Joko Poleng BC Brebes pada hari Jum’at (1/4) berlangsung lancar dan sukses hingga akhir. Murai batu KY Ageng membuat kejutan. Adapun murai batu Mexlory dan Black Jhon berhasil menunjukan tajinya.

Event yang berlokasi di gantangan New Joko Poleng BC Brebes bersama rekan-rekan BnR Cabang Brebes berhasil menyedot kicaumania dari berbagai daerah. Persaingan seru dan ketat tak terhindarkan. “Mantap eventnya, ya event latpres namun rasa nasional ini,” celetuk salah satu peserta yang hadir.  

 

 

EVENT LATPRES RASA NASIONAL

 

Dimulai pada pukul 14.00 WIB, gelaran ini juga banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya datang dari Om Pur Prima SF Brebes. “Ya sudah seyogyanya kita dukung, kebetulan lokasi gantangan juga dekat dengan rumah. Mudah-mudahan lewat gantangan New Joko Poleng BC bisa menelurkan jawara-jawara ketingkat nasional,” ucap Om Pur Prima SF yang dikenal luas dengan segudang burung murai batu jawaranya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Datang dari jauh, Om Azmi yang dipercaya H. Samsul dari Embun SF Bumijawa, Kabupaten Tegal berhasil berkibar lewat murai batu KY Ageng dan kacer COD. Embun SF yang lebih dulu dikenal luas lewat burung love bird, kini mencoba peruntungan di kelas ocehan.

 

PUR PRIMA SF BREBES. DUKUNG PENUH GELARAN

 

Misalnya KY Ageng, burung yang sedang naik daun ini sukses menjadi runner up kelas utama G-24 tiket 100k dan pada sesi berikutnya menduduki posisi keenam. Kacer COD juga berhasil meraih juara 2 pada kelas losgan dan juara 4 pada kelas utama.

Keberhasilan keduanya menjadi bukti akan kualitas yang dimiliki sekaligus mengharumkan nama Embun SF Bumijawa di kancah nasional. “Alhamdulillah lega rasanya, KY Ageng dan COD masih tanggung jawab. Kebetulan H. Samsul berhalangan hadir, jadi memang dipercayakan ke kami,” terang Azmi dengan wajah sumringah.

 

RIKI RONA BF BREBES. MB PASTOL BLACK JHON TUNJUKAN KUALITASNYA

 

Tak mau ketinggalan momen, Riki dari Rona BF Brebes juga berkibar lewat Black Jhon (BJ), burung murai batu miliknya yang baru lepas trotol. Kendati usinya masih belum genap setahun, BJ berhasil membuktikan kualitasnya sebagai burung prospek.

Memiliki materi lagu bervariatif ditunjang volume tembus, BJ sukses meraih podium kedua kelas murai batu Pastol. Keberhasilan BJ, sekaligus melambungkan nama Rona BF Brebes sebagai gudangnya burung jawara. “Tadinya iseng buat nglatih Black Jhon, sekalian silaturahmi ke sini. Alhamdulillah, masih kebagian nomor kecil,” ucap Riki yang sebelumnya dikenal luas lewat burung love bird.

 

IOK EKA SARI SF TEGAL. MB MEXLORY MAKIN BERTAJI

 

Masih pada kelas murai batu, Om Iok dari Eka Sari SF Tegal juga berhasil berkibar lewat salah satu jagoannya yang bernama Mexlory. Pada kelas pertama, hal tak terduga terjadi. Kaki dari Mexlory banyak mengeluarkan darah. Alhasil pada kelas pertama, tidak jalan maksimal.

Kendati yakin dengan mental jawaranya, Om Iok kembali mempersiapkan pada kelas BnR Indonesia. Pada kelas inilah, Mexlory berhasil menunjukan tajinya sebagai burung yang bermental jawara. Banding-banding juri diakhir penilaian, Mexolry dihadiahi bendera koncer A.

 

 

“Tadinya sempat putus asa, tanpa sebab yang jelas kaki Mexlory banyak mengeluarkan darah. Tap bersyukur pada kelas kedua, Mexlory masih mau kerja bagus,” ungkap Om Iok punggawa gantangan Pangeran 27 BC Tegal.

 

CHIPENK KNPI PEMALANG. KONIN BALENO DOUBLE WINNER

 

Hadirnya berbagai komunitas diantaranya komunitas sogon, konin dan trucukan semakin menambah kemeriahan pada gelaran kali ini. Pada kelas konin, Baleno milik Chipenk dari KNPI Pemalang keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet double winner.

Secara keseluruhan event berlangsung sukses hingga akhir dan berakhir pada pukul 17.30 WIB. Om Levi selaku ketua Panitia mewakili rekan-rekan panitia juga banyak mengucapkan rasa terima kasihnya.

 

LEVI (BLANGKON) KETUA NEW JOKO POLENG BC. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

“Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya. Terima kasih juga kepada semua pihak yang tak bisa kami sebut satu persatu atas dukungannya. Marhaban Ya Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi saudara muslim. Semoga kita semua diberi kelancaran semua. Amin. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: newjokopolengbc bnrbrebes embunsf ronabf ekasarisf mbkyageng mbmexlory mbblackjhon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp