VIEW AREA SAMBISARI CUP

SAMBISARI CUP JOGJA 14 MEI

Kombinasi Sempurna Untuk Kicaumania dan Mancingmania

 

 

BnR akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk Sambisari Cup pada Minggu, 14 Mei 2017 di Pemancingan Bawal AB, Sambisari, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Selain penilaian fairplay, even yang dimotori oleh Omen dan Bajil ini menawarkan kemasan dan hadiah menarik.

Berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau dari arah Jogja maupun Solo, Sambisari Cup akan menjadi titik temu kicaumania. Dikelilingi pepohonan rindang, peserta dapat mensetting burung dengan nyaman dan tenang sekaligus dimanjakan dengan pemandangan istimewa.

 

PETA LOKASI SAMBISARI CUP

 

Dengan harga tiket terjangkau, Sambisari Cup akan melombakan murai batu, love bird, cucak hijau, kacer, anis merah, ciblek, kolibri, cendet, kenari standar besar dan kecil. Dengan harga tiket 80 ribu rupiah, kelas Sleman menjadi kelas utama dengan hadiah utama 1,2 juta rupiah.

Panitia juga akan membuka kelas Kalasan, Purwomartani dan Sambisari dengan harga tiket 60 ribu, 40 ribu dan 30 ribu rupiah. Selain dibebaskan menggunakan sangkar dengan merk apapun, lomba akan digelar non teriak. Informasi lomba selengkapnya lihat di brosur.

 

JADWAL LOMBA SAMBISARI CUP

 

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti lomba ini, bisa melakukan pemesanan tiket melalui Fatori di nomor 085729079979. Untuk menunggu jeda antar sesi, peserta bisa menunggu sambil memancing di area pemancingan. Siapkan burung dan joran anda sekarang juga.

 

 

 

SUASANA GANTANGAN

 

PADDOCK PESERTA

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sambisari cup jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp