JUARA KENARI A

SALMA BC JOMBANG

Sengit, Duel Kenari Kinara Vs Mandala

Gantangan Salma BC yang ada di Tambakberas Gang 2 Jombang menjadi ajang kopdar Kenarimania Jombang. Di gelaran hari Kamis, 26 November 2020, terjadi pertarungan sengit antara Kinara melawan Mandala.

Di setiap gealran Salma BC setiap hari Selasa sore, Kamis pagi, dan Sabtu sore, para pemain kenari merapat untuk menjajal gaco. Tak sedikit gaco bermateri bagus yang turut ambil bagian. Seperti pada gelaran Kamis ini, ada sejumlah gaco yang tampil mewah dan menjadi pusat perhatian.

 

 

 

Di kelas Kenari A, Kirana yang dikawal Silvie Ndut dari Bolo Kenari tampil apik. Gaco yang digantang di nomor 39 ini memiliki kualitas yang bisa disejajarkan dengan jawara even. "Lagu kenari standar dibawakan cukup lelah atau miji-miji, cengkok mewah, akhiran landai, durasi kerja sangat bagus, volume grade A, dan durasi panjang," kata Wafa, juri Salma BC mengomentari gaco nomor 39.

Di kelas Kenari A, Kinara berhasil mengalahkan Mandala yang jadi andalan Aziz dari Sonic SF. Kualitas Mandala juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Masih menurut Wafa, kualitasnya tak kalah dengan Kinara, hanya kalah durasi kerja.

 

JUARA DI KELAS KENARI B

 

Kembali diturunkan di kelas B, Mandala berhasil meraih juara I. Mandala  tetap tampil konsisten seperti saat berlaga di kelas A, tapi kali ini durasi kerjanya lebih bagus. Tropi juara I pun berhasil direbut Mandala.

Di kelas Cucak Hijau, Bima Sakti milik Moel Wigxo dari Losplos SF sukses meretas prestasi teratas. Bima Sakti berhasil eredam kehebatan Ningrat yang dikawal Nanang IC dari Urizcala SF dan Zakura milik Ilham dari Nglitis SF.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Rajin membongkar suara cililin dan besetan cucak jenggot, Pantera andalan Wisnu dari Pandawa 05 mampu bertengger di puncak di kelas Muai Batu Vip. Di kelas ini, Pantera mendapat perlawanan sengit dari Siliwangi yang dikawal Tamxis.

Di sesi Love Bird Fighter Vip, Suropati milik Jaka dari SGT 567 membuat kejutan. Beberapa kali gaco ini mengumbar durasi mewah dan melejitkan poinnya ke papan atas, hingga tak terkejar oleh Salimah yang jadi andalan Munif dari Bravo SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sayang, penampilan Suropati di kelas Love Bird Fighter A sedikit megendur. Sebaliknya, Salimah malah kerap menyibukkan juri dengan sebutan durasi super. Salimah pun mampu memboyong tropi juara I mengalahkan Suropati. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: salma bc jombang kenari kinara mandala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp