GANTANGAN SBC SURABAYA, Sesi Pleci Ramai Sesi Cendet Menurun.

SAKRAM BC MINGGU

Non Block Rajai Kacer, Kimbarly Juara LB Paud

 

 

 

Kontes yang digelar Minggu 21 Mei 2017 di gantangan SBC Tambak Asri Surabaya mampu membawa nama Kacer Non Block milik Mbah Kiki sebagai yang terbaik. Love bird paud Kimbarly tampil apik hingga merebut juara.

“Non Block sering mendapatkan piala di gantangan SBC Surabaya, ini hal yang biasa. Ajang pemanasan menuju kontes Spesial Gebyar Awal Ramadhan 25 Mei mendatang di sini juga,” ujar Mbah Kiki kepada burungnews seusai lomba.

 

 

 MBAH KIKY. KACER NON BLOCK TERBAIK

Kontes melombakan 9 kelas. Peserta pleci yang dimainkan dua kali lebih ramai dari biasanya. “Peserta Pleci dari hari ke hari semakin meningkat sementara kelas cendet semakin sepi dengan jumlah peserta minim,” buka Agus ketua SBC Surabaya.

Pleci Max 66 yang unggul di sesi pertama, harus berbagi juara dengan Al Khaedah yang menang di sesi kedua. 

Pada kelas love bird yang menjadi primadona, mentahbiskan SP milik M Fakim sebagai yang terbaik di kelas A. Ada pun Aligator milik Azka merajai kelas B.

Pertarungan seru juga tampak di kelas Cucak Hijau. Rosi yang berkuasa di sesi pertama harus puas sebagai runner-up pada di sesi kedua.

 

LB PAUD KIMBERLY. JUARA I DI KELAS A.

 

Gaco andalan Sulaiman harus bertarung dengan Cerli dan Grandong pada sesi pertama. Selanjutnya di sesi kedua menghadapi Joko Tole dan Grandong. Khaedah.

 

JUARA SAKRAM BC MINGGU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sakram bc minggu kacer non block

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp