BINTANG TIMUR. JUARA UMUM SF

SAJUTA CUP I UNGARAN

Si Patih, Kaisar, dan Don Juan Tampil Gemilang, Bintang Timur SF dan Cahaya Perdana Juara Umum

 

 

 

Love bird Si Patih, murai batu Kaisar dan cucak hijau Don Juan meraih juara pertama kelas utama di Sajuta Cup I Ungaran. Memperoleh nilai tertinggi, Bintang Timur SF dan Cahaya Perdana BC keluar sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Sajuta Cup I Ungaran yang digelar pada Minggu, 20 Agustus 2017 di Rumah Djati, Kalirejo, Ungaran berlangsung sukses dan dihadiri 1137 peserta. Didominasi oleh pemain lokal, even yang digawangi oleh Doni ini juga dihadiri oleh peserta dari Semarang, Ambarawa, Salatiga dan Temanggung.

 

LB MELANY JUARA BALIBU A

 

Membawa bendera Duta Kima BC, love bird Melany milik Hengky membuka lomba dengan meraih juara pertama di kelas Balibu A. Ngekek rajin dan receh dari awal digantangkan, love bird berumur 3,5 bulan mendapat nilai tertinggi dan diganjar bendera koncer A mutlak.

Duta Kima BC juga berhasil meraih kemenangan di kelas kacer Jujur melalui Sakti besutan HS Jaya. Selain adu gaco, Duta Kima BC juga sedang menggalang dukungan untuk gelaran 1st Anniversary Kima BC yang akan dilaksanakan pada Minggu, 10 September mendatang.

 

LB SI PATIH JUARA KELAS RADJAWALI

 

Penampilan gemilang ditunjukkan love bird Si Patih besutan Wulan di kelas utama Radjawali dengan aksi ngekek panjang dan rajin dengan total nilai 2450. Mengingat total nilai lebih dari 1500 dan telah melewati ambang batas maka gaco andalan OAG SF ini dilarang main di sesi-sesi selanjutnya.

Di sesi sebelumnya, Si Patih harus mengakui keunggulan Hokky Chan milik Karfeed Farm yang tampil lebih rajin dan maksimal. Kusud, gaco milik Iwan berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri di kelas Tawakal A dan B. Di kelas lain, Isabella dan Galon keluar sebagai yang terbaik.

 

MB KAISAR JUARA KELAS RADJAWALI

 

Bersaing dengan Wisanggeni dan Bintang Kehidupan, murai batu Kaisar besutan Wawan Resa meraih juara pertama di kelas Radjawali setelah tampil memukau dengan materi lagu dominan kenari, kapas tembak dan tengkek.

Pungawa Pakunden Community ini mengaku puas dan senang dengan kinerja murai batu yang telah berusia 4 tahun ini. “Meski lawannya berat-berat, Kaisar mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu burung yang tak boleh dipandang sebelah mata,” ujarnya.

 

CH DON JUAN JUARA KELAS RADJAWALI

 

Penampilan ciamik cucak hijau Don Juan di kelas Radjawali mengantarkan gaco milik Ozi ini meraih podium pertama disusul oleh Rampok dan Pangeran Timur. Bermaterikan lagu mewah dan volume keras, gaco andalan Bintang Timur SF ini tampil dominan sepanjang perlombaan.

Kemenangan ini mengantarkan Bintang Timur SF keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF). Di kelas love bird dan kenari, Singe Fighter asal Semarang ini berhasil mendulang poin kemenangan melalui Issabela, Untung Cassanova, Cuplis, Suara Hati dan Java Out.

 

CAHAYA PERDANA. JUARA UMUM BC

 

Keberhasilan Axel dan King meraih podium pertama di kelas kenari mengantarkan Cahaya Perdana keluar sebagai juara umum Bird Club. Poin kemenangan juga didapatkan dari love bird Kusud, kacer Rolet, cucak hijau Barong dan cendet Lemans.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami akan perbaiki di even-even kami selanjutnya,” ujar Doni.

 

DATA JUARA SAJUTA CUP I UNGARAN, 20 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

PANITIA DAN JURI SAJUTA CUP I UNGARAN

 

KARFEED FARM. LB HOKKY CHAN CURI KEMENANGAN

 

ABAH MARDIYAN. LB BEJO STABIL DI JALUR JUARA

 

KIRANA. TEMANI SANG AYAH KAWAL AM KARJO

 

INSYAV M. PANGERAN TIMUR PODIUM KETIGA

 

PLAT H SF. EKSIS DI LOVE BIRD DAN KONIN

 

 

 

KATA KUNCI: sajuta cup si patih kaisar don juan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp